Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Iskandarsyah-Abubakar Siap Lawan Aunur Rofiq di Pilkada Karimun

Maju di Pilkada Karimun Iskandarsyah dan Abubakar Siap melawan Aunur Rofiq.

PRESMEDIA.ID,Karimun- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Ing Iskandarsyah dan Anwar Abubakar menyatakan siap melawan pasangan petahana Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim di Pilkada Karimun 2020 mendatang.

Didukung oleh Partai PKSD, PPP dan Berkarya, Iskandarsyah mengaku tidak gentar melawan pasangan petahana, yang diketahui banyak mendapat dukungan dari Partai Politik (Parpol).

“Kami tak memikirkan banyaknya dukungan Parpol. Partau itu hanya tiket, tapi kekuatan ada pada rakyat,” kata Iskandar dengan tegas.

Ia menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengajak sejumlah partai untuk berkoalisi, seperti partai PPP, dan juga partai Berkarya.

Bahkan ia menyebut, menurut hasil lembaga survei internal, Akses School of Research, menyatakan bahwa 76 persen partisipasi pemilih tidak melihat partai, namun sosok figur calon yang akan memimpin Kabupaten Karimun kedepan.

“76 persen pemilih itu dalam survei kami tidak tergantung dengan partai yang telah mereka pilih dia lebih kepada sosok,”jelasnya.

Dengan begitu, ia menilai sosok yang sebelumnya pernah bergabung dalam kursi parlemen di Karimun setidaknya memiliki peluang suara yang dapat mendorong rivalitas sengit terhadap pasangan petahana.

“Kami siap melawan petahana, meskipun hanya berapa Parpol yang berkoalisi dengan kami,”tegasnya.

Sebelumnya, Calon Petahan Bupati Karimun Aunur Rafiq dan wakilnya Anwar Hasyim menyatakan, kembali berpasangan dan berkoalisi maju sebagai calon bupati dan wakil Bupati pada Pilkada Karimun Desember 2020 mendatang.

Koalisi keduanya menyebut diri sebagai Petahana “ARAH jilid 2” yang kembali maju di Pilkada 2020 di Kabupaten Karimun.

Aunur Rafiq yang diusung Partai Golkar dan wakilnya Anwar Hasyim dari Nasdem mengatakan, paket pasangan mereka Aunur Rafiq-Anwar Hasyim sudah saling merasa cocok selama lima tahun mengabdi menjadi pemimpin di Bumi Berazam Karimun.

Penulis:Putri/Redaksi

Comments
Loading...