Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Gelar Operasi Antik Seligi 2019, Polres Bintan Periksa Orang dan Barang di Pelabuhan

Anggota Polisi dari Polres Bintan saat memeriksa penumpang dan supir salah satu lorry dalam operasi Antik Seligi 2019 di Pelabuhan Roro Tanjung Uban Bintan.

PRESMEDIA.ID,Bintan-Antisipasi peredaran narkoba dan barang terlarang lainya. Polres Bintan menggelar operasi antik seligi 2019 di wilayah hukumnya, dengan titik lokasi sasaran pelabuhan Roro Tanjung Uban dan pelabuhan Kijang.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang melalui Kasat narkoba polres Bintan AKP.Nendra Madya Tias mengatakan operasi Antik Seligi 2019, dilaksanakan dengan pengechekan barang dan orang serta armada di pelabuhan dan stasiun.

“Pengecekan dilakukan anggota Satnarkoba Polres Bintan kepada para penumpang dan barang, baik yang turun maupun yang berangkat melalui pelabuhan,”ujar Nendra Madya Tias pada wartawan, Kamis,(22/8/2019).

Operasi Antik Seligi, lanjut Nendra, dilakukan diseluruh wilayah hukum Polres Bintan yang dianggap rawan terhadap penyeludupan dan peredaran Narkoba.

“Selain memeriksa orang dan Barang, kami juga melakukan Test Urin pada nahkoda dan ABK, untuk memastikan, Nakhoda dan ABK yang akan membawa penumpang menggunakan Kapal itu, bebas dari penggunaan Narkoba,” sebutnya.

Dalam kegiatan ini, Polres Bintan menurunkan 30 personil untuk melakukan pengecekan penumpang dan barang bawaan, baik yang masuk dan yang tiba di pelabuhan. (Presmed7).

Comments
Loading...