Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Telkomsel Hadirkan Paket Kuota Belajar 10 GB Rp.10 Ribu, Ini Cara Mengaktifkanya

Telkomsel Hadirkan Paket Kuota Belajar 10 GB dengan harga Rp 10 untuk Kenyamanan Akses Platform Aplikasi Belajar Daring dan Konferensi Video (Foto:telkomsel.com)

PRESMEDIA.ID,Jakarta- Dukung proses pembelajaran mengajar jarak jauh di masa pandemic COVID-19, Telkomsel menghadirkan inovasi produk paket Kuota Belajar dengan kapasitas data 10 Giga Bite (GB).

Paket data 10 Gb tersebut, dapat dibeli hanya Rp 10 ribu dan akan lebih irit dan memberi keunggulan melalaui paket kuota data Ilmupedia dan Conference yang dapat digunakan.

Dikutif dari telkomsel.com, melalui Kuota Belajar ini,  akan dapat mengakses sejumlah aplikasi atau situs belajar daring dan layanan Vodeo conference dalam proses belajar mengajar anak didik dan guru secara jarak jauh.

Cara mengaksesnya, pengguna layanan prabayar Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Paket Kuota Belajar 10 GB ini sendiri, dapat dinikmati pelanggan selama 30 hari sejak tanggal pengaktifan. Informasi lebih lanjut serta syarat dan ketentuan untuk dapat menikmati paket Kuota Belajar ini dapat diakses di https://www.telkomsel.com/kuotabelajar.

Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto mengatakan, Telkomsel telah berupaya untuk terus bergerak maju berinovasi menghadirkan ragam inisiatif produk dan layanan yang dapat mendukung adaptasi kebiasaan baru di berbagai aktivitas masyarakat, khusunya dalam proses belajar mengajar pada masa pandemi COVID-19.

“Harapan kami, paket Kuota Belajar ini dapat memperluas manfaat dari paket Ilmupedia dan Conference dengan menyediakan akses ke lebih banyak mitra penyedia platform yang telah berkolaborasi, baik itu platform edutech, institusi perguruan tinggi, dan pemerintah, sehingga dapat mendukung kenyamanan aktivitas proses pembelajaran jarak jauh secara daring dengan semangat, dengan tagar #DiRumahTerusBelajar#”ujarnya.

Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia lanjutnya, Telkomsel terus bergerak maju menghasilkan upaya kolaboratif baru dalam memperkuat sikap gotong royong dalam mendukung aktivitas digital masyarakat.

“Untuk itu, kami selalu optimis kita semua mampu menghadapi adaptasi kebiasaan baru dengan lebih baik, terutama di masa penuh tantangan seperti saat ini,”pungkasnya.

Penulis:Redaksi

Comments
Loading...