Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Mobil Dinas Parkir di Semak, Polsek Timur Lakukan Pemeriksaan

Anggota Polsek Tanjungpinang Timur saat memeriksa Mobil Dinas Plat Merah BP.1050 A yang parkir di semak Km 8 Tanjungpinang.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Warga jalan Pinang Mas Kilometer 8 Tanjungpinang Timur dihebohkan dengan penemuan satu unit mobil Toyota Avanza plat Merah BP 1050 A yang terparkir di semak-semak.

Informasi di lokasi, mobil plat merah yang belum diketahui siapa yang membawa itu, diduga barang inventaris aset pemerintah provinsi Kepri.

Keberadaan mobil dinas yang belum diketahui apa penyebab diparkir di semak-semak ini juga sempat viral di media sosial facebook grup Info Pinang.

Dalam group Facebook tersebut, warga menyebutkan satu unit mobil plat merah BP.1050 A terparkir di semak belukar di lokasinya  SPBU Km 8 atas.

“Tepatnya di depan Jalan Pinang Mas, menuju ke atas sampai ke jalan tanah, semak-semak pokoknya. Jalan ini buntuh tidak ada perumahan, dan kondisi parkirnya mobil sudah berputar. Alasan mogok, dan lainnya itu tak masuk akal,”sebut warga.

Warga juga mengatakan, keberadaan mobil ini mengandungbkecuriagan dan masyarakat sekitar takut mendekati mobil.

“Anehnya mobil plat merah bukannya parkir di kantor tapi di tempat yang seperti itu,”sebutnya.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin membenarkan bahwa ada satu unit mobil berplat merah BP 1050 A yang tidak diketahui siapa pemiliknya terparkir di tempat itu.

“Anggota sudah ke TKP melakukan pemeriksaan, benar memang ada,”kata Firuddin saat di konfirmasi PRESMEDIA.ID, Selasa(25/8/2020).

Saat ini lanjutnya, pihak Polsek sedang mencari siapa pemilik mobil dan apa penyebab mobil tersebut di parkir di semak-demak.

“Saat ini mobil masih berada di TKP dan belum di evakuasi. Kami juga masih mencari siapa pemiliknya,” tutupnya.

Penulis:Roland

Comments
Loading...