Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Segera Dilantik Jadi Wali Kota Definitif, Rahma Wacanakan Perombakan OPD

Plt.wali kota Tanjungpinang Hj.Rahma segera dilantik menjadi wali kota Definitif.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Plt.Wali kota Tanjungpinang Hj.Rahma segera dilantik menjadi wali kota definitif kota Tanjungpinang. Hal itu ditandai dengan penandatanganan SK definitifnya sebagai Wali Kota Tanjungpinang Oleh Menteri Dalam Negeri.

Selain itu Rahma juga diundang oleh Manteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian ke Jakarta pada Selasa (25/8/2020) kemarin.

Terkait pelantikannya itu, Rahma mengatakan, Menteri Dalam Negeri juga telah menyampaikan bahwa SK definitifnya sebagai wali kota Tanjungpinang sudah ditandatangani dan dikirimkan ke Gubernur provinsi Kepri.

“Pak menteri dalam negeri sudah menyampaikan, SK saya sudah ditandatangani dan dikirim ke Gubernur sebagai dasar pelantikan definitif,”ujar Rahma, saat ditemui di SMK Negeri 2 Jalan Pramuka Kota Tanjungpinang, Kamis(27/8/2020).

Baca Juga

Ia menyampaikan bahwa Mendagri telah menyampaikan langsung kepadanya bahwa salinan Surat Keputusan yang diberikan ke Gubernur Kepri terkait pengangkatan dirinya menjadi Walikota Tanjungpinang, akan segera ditembuskan kepadanya.

“Nanti kita tunggu ya kalau sudah sampai ke pak Gubernur tentu saya ikut perintah pak Gubernur kapan beliau akan melantik saya,”paparnya.

Ketika wartawan menanyakan apakah setelah di lantak nanti, dirinya akan merombak susunan eselon dua dan tiga. Rahma mengatakan bahwa mununggu segala tahapan  dan proses selanjutnya.

“Insyallah, segala  sesuatu ada tahapan dan proses yang harus kita lewati. Sekarang ini tentunya akan lewati tahapan pertama kalau sudah dilantik barulah nanti,”jelasnya.

Menurutnya bagaimana kedepannya tentu  harus mendudukan bersama kepada staf dan jajaran pemko Tanjungpinang terlebih dahulu.

Penulis:Roland

Comments
Loading...