Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Enam Positif COVID di Tanjungpinang Hari Ini Dinyatakan Sembuh

Plt.wali kota Tanjungpinang Hj.Rahma.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Pasien sembuh dari positif COVID-19 di Tanjungpinang kembali bertambah 6 orang Jumat,(28/8/2020).

Dengan penambahan pasien sembuh ini saat ini sudah  dari 150 kasus positif COVID-19 di Tanjungpinang, 125 orang dinyatakan sembuh, 21 orang dirawat dan diisolasi, serta 4 orang dinyatakan meninggal dunia.

Pelaksana Tugas (Plt) Hj.Rahma mengatakan, ke 6 pasien positif COVID-19 yang dinyatakan sembuh itu diketahui berdasarkan hasil Uji PCR laboratorium BTLP Batam.

Adapun pasien yang sembuh pada hari ini terdiri dari kelompok (klaster) dan perorangan.

Sejumlah pasien itu, kata Rahma adalahTn.Fr (27) kasus selesai isolasi dari tenaga kesehatan kluster RSAL dr.Midiyato Suratani. Kemudian My.Ps (31) dari kluster Batu Dua.

Selanjutnya Ny.Fy (27) dari klutsr batu Nol, Ny.Df (34) dan Tn.Fa (36) dari kluster Tenaga Kesehatan.

Rahma mengatakan, semua pasien dinyatakan sembuh dan selesai menjalani isolasi serta susah dapat melakukan aktifitas sehari-hari, baik di rumah maupun di kantor, dengan memperhatikan protokol pencegahan penularan COVID-19 tetap harus dilaksanakan dengan disiplin.

“Seperti memakai masker dengan benar, selalu menjaga jarak lebih dari 1 meter dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan bila tak ada air bisa pakai handsanitizer,”himbaunya.

Penulis:Roland

Comments
Loading...