Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Curanmor N-MAX di Bintan Timur Dibekuk Polisi

Anggota Polsek Bintan Timur saat menangkap pelaku pencurian Motor.

PRESMEDIA.ID,Bintan-Satu pelaku Pencurian kendaraan Bermotor (Curanmor) inisial Kf berhasil dibekuk Polsek Bintan Timur (Bintim) di Kampung Bina Desa, Batu 18, Kelurahan Seilekop,Jumat (28/8/2020).

Kapolsek Bintim, AKP Ulil Rahim, mengatakan, Kf telah mencuri satu unit motor Yamaha N-MAX BP 5357 MB milik warga Jalan Nusantara, Batu 18, Gang Perkutut. Motor berwarna hitam les emas itu dicuri saat sedang terparkir di garasi rumah pemiliknya.

“Kejadian pencurian Yamaha N-MAX itu, Kamis (27/8/2020) pagi. Lalu pemiiknya melaporkan secara resmi ke mapolsek dan langsung ditanggapi secara cepat oleh anggotanya,” ujar Ulil.

Setelah menerima laporan itu, anggota kepolisian langsung menyisir seluruh wilayah di Bagian Timur Kabupaten Bintan hingga ke Kota Tanjungpinang.

Malamnya sekitar pukul 22.00 WIB didapati motor yang dicuri disembunyikan di salah satu perumahan di Batu 8 Atas Kota Tanjungpinang.

“Dilakukan pengembangan dan akhirnya kita dapati pelakunya berada di Kampung Bina Desa, Batu 18 Kelurahan Sei Lekop. Tak jauh dengan lokasi kejadian,”jelasnya.

Ketika dibekuk pelaku yang berusia 23 tahun itu tidak memberikan perlawanan. Kemudian pelaku juga mengakui telah melakukan aksi pencurian tersebut.

“Pelaku sudah berada di sel tahanan. Saat ini sedang dalam proses pemeriksaan,”katanya.

Penulis:Hasura

Comments
Loading...