Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Isdianto Wacanakan Angkat THL Jadi PTT di Pemprov Kepri

Gubernur Kepri Isdianto.

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang- Gubernur Kepri Isdianto mewacanakan pengangkatan Tenaga Hasian Lepas (THL) yang telah bekerja di Pemprov Kepri akan diangkat menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Kabar gembira bagi Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan pemerintah provinsi Kepri itu dikatakan Isdianto menjelang masa cutinya sebagai gubernur Kepri pada 4 September 2020 mendatang untuk mengikuti pilkada Kepri 2020. 

“Sudah saya minta Badan Kepegawaian Pelatiha dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mendata jumlah para THL, Insya Allah akan kita PTT-kan,” ujarnya saat ditemui di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Senin (31/8/2020).

Menurut Isdianto, para THL yang rencananya akan diangkat menjadi PTT merupakan THL yang digaji melalui APBD Kepri bukan THL dari anggaran dinas terkait. Kemudian, pihaknya juga akan membatasi pengangkatan tersebut untuk para THL yang telah bekerja minimal 5 tahun.

“Kita akan hitung dan sesuaikan dengan kemampuan anggaran, kemungkinan akan dibatasi untuk masa kerja 5 sampai 10 tahun masa kerja,”ujarnya.

Ia menjelaskan, keberadaan para THL di lingkungan Pemprov Kepri, hingga saat ini juga sangat membantu pelayanan administrasi dan layanan lainnya. Oleh karena itu, Isdianto mengatakan akan mengapresiasi kinerja tersebut dengan mengangkat para THL yang telah mengabdi lama kepada Pemprov Kepri menjadi PTT.

“Ini bentuk apresiasi kita bagi THL yang sudah mengabdi lama bekerja memberikan pelayanan yang maksimal,”ujarnya.

Penulis : Ismail

Comments
Loading...