Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Truk Sampah Milik Dinas Perkim Bintan Nyaris Terguling di Jalinbar

Truk Sampah Milik Dinas Perkim Bintan Nyaris Terguling di Jalinbar Bintan.

PRESMEDIA.ID,Bintan- Sebuah Truk sampah BP 8024 B milik Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Bintan, nyaris terguling di jalan lintas Barat (Jalinbar) Km 34 Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan, Senin (31/8/2020) pagi.

Truk yang hampir terguling itu merupakan kendaraan operasional pengangkut sampah Bintan yang mengangkut sampah dari Tanjunguban ke Kijang.

Fandi salah seorang warga mengatakan informasi yang diperoleh truk itu dikemudian oleh seorang pria bernama Aldi (36) dan me.bawa penumpang bernama Poiman (57).

“Infonya truk itu dari Utara ke Timur atau dari Tanjunguban hendak ke Kijang,” ujarnya.

Truk berisi sampah dari Tanjunguban itu rencananya mau menuju Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPS) ddo Seienam, Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Tapi ketika melintasi di km 34, Desa Penaga atau tepatnya di depan De Bintan Villa, as roda belakang truk tiba-tiba patah dan ban belakang sebelah kanan lepas, dan menggelinding ke semak belukar.

“Body Truknya sempat terseret dan oleng karena ban belakang sebelah kanannya lepas,”ujar Fandi.

Beruntung, lanjut Fandi karena truk tidak terlalu laju, hingga tidak terbalik dan hanya miring ke kanan. Dalam insiden ini juga tidak ada korban jiwa maupun luka-luka.

“Alhamdulillah supir dan penumpangnya sehat-sehat saja, ucapnya.

Penulis:Hasura

Comments
Loading...