Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Peroleh Dukungan Demokrat, Isdianto-Suryani Deklarasi 4 September 2020

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Isdianto-Suryani akan menggelar Deklarasi Pilkada Kepri 4 September 2020.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Bakal calon Gubernur dan wakil gubernur Isdianto-Suryani, menyatakan sudah mendapat dukungan dari partai Demokrat.

Atas dukungan itu, Isdianto-Suryani menyatakan, akan melakukan deklarasi pada 4 September 2020 mendatang. 

Calon wakil gubenur Kepri Suryani mengatakan, dengan bertambahnya dukungah dari partai Demokrat itu, maka saat ini pihaknya telah memperoleh dukungan dari tiga parpol, yakni PKS, Hanura dan Demokrat.

“Informasinya kemarin Pak Isdianto ke Jakarta dalam rangka menagih rekomendasi dari Demokrat,”ujarnya, Senin (31/8/2020).

Diakuinya, memang hingga kini surat rekomendasi dukungan dari partai demokrat belum diterima. Namun, partai belambang mercy itu telah berkomitmen bersama bakal paslon Isdianto-Suryani untuk memenangkan Pilkada Kepri 2020.

“Insya Allah sudah positif dukungan itu ke kami,” ujarnya.

Selain itu kader PKS ini juga mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan deklarasi pencalonannya bersama Isdianto di Kota Batam.

“Insya Allah tanggal 4 September ini kalau tidak berhalangan saya dan Pak Isdianto akan deklarasi pencalonan,”tukasnya.

Untuk diketahui, sejauh ini peta Pilkada Kepri saat ini paslon Ansar-Marlin memperoleh dukungan 15 kursi DPRD Kepri. Dengan rincian, 8 kursi Golkar, 6 Nasdem, dan 1 kursi PPP.

Sementara, bakal paslon Soerya Repastiono-Iman Sutiawan juga memperoleh dukungan 15 kursi di parlemen. Yakni, PDI Perjuangan 8 kursi, Gerindra 4, dan PKB 3 kursi.

Sedangkan, Isdianto-Suryani didukung PKS 6 kursi, Hanura 3 kursi dan Demokrat 4 kursi. Tersisa, satu parpol yang belum menentukan sikap dalam Pilkada Kepri, yakni, PAN dengan perolehan 2 kursi.

Penulis : Ismail

Comments
Loading...