Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Lepas Kendali, Mobil Avanza Tabrak Pohon Dijalan Wiratno

Lepas Kendali, Mobil Avanza Tabrak Pohon Dijalan Wiratno

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Diduga lepas kendali, satu unit mobil Avanza warna coklat BP 1098 BE yang di kendaran oleh Andi Kelana menabrak pohon dijalan Wiratno komplek perumahan TNI-AL, pukul 11.00 WIB, Jumat,(23/8/2019).

Kanit Kecelakaan Lalulintas Sat Lantas Polres Tanjungpinang, Ipda.Ridwan mengungkapkan, kecelakaan mobil Avanza yang dikendarai Andi Kelana berawal, ketika mobil melaju dari arah trafic light jalan Pantai Impian, hendak menuju Bundaran Tugu Motivasi.

“Setibanya di TKP, mobil yang dikendarai oleh Andi lepas kendali akibat penumpang yang merupakan anaknya masih belita ingin berpindah duduk ke depan,”ungkapnya pada wartawan,Jumat,(23/8/2019)

Lebih lanjut jelas Ridwan, saat itu pengemudi melihat kesebelah kiri yang mengakibatkan pengemudi hilang konsentrasi san kendali dan mobil menabrak pohon.

Baca Juga

Akibat dari kejadian itu, pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan dan kendaraan mengalami rusak parah pada bagian depan.

“Dislam mobil ada 6 orang penumpang, dua orang anak yang masih belita dan ibunya, Pengemudi dan isterinya,”kata Ridwan. Dan akibat kecelakan itu, satu orang dewasa mengalami luka ringan, sedangkan penggemudi dan istrinya tidak mengalami luka-luka,”ujarnya.

Saat ini kata kanit lantas itu seluruh korban tekah dilarikan ke Rumah Sakit TNI AL untuk mendapatkan pengobatan. Dimikian juga mobil juga sudan dievakuasi. Dan atas kejadian korban mengalami kerugian secara materi sebesar Rp 25 juta.(Presmed6)

Comments
Loading...