Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Dua Pasang Cabup Karimun Daftar Bersama 4 Septermber 2020

Sjumlah warga saat melakukan Pencoblosan pada Pemilu 2019.

PRESMEDIA.ID,Karimun-Dua pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun tengah disibukkan dengan persiapan pendaftaran untuk maju di Pilkada 2020, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karimun.

Kedua pasangan bakal calon yakni Aunur Rafiq-Anwar Hasyim dan Iskandarsyah-Anwar Abubakar mulai melakukan pengurus administrasi pendaftaran ke KPU Kabupaten Karimun.

Namun kedua pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun 2020-2024 itu diperkirakan mendaftar pada hari yang sama, yaitu hari pertama pendaftaran digelar.

Anggota Tim Kampanye Aunur Rafiq-Anwar Hasyim yakni Dedy Herwahyudi menyebut, pasangan petahana itu akan mendaftar pada hari pertama 4 September 2020.

“Insyallah di hari pertama ARAH mendaftar. Untuk berkas alhamdulillah sudah 90 persen selesai,”ungkapnya, Senin (31/8/2020).

Sementara itu pasangan bakal calon Iskandarsyah-Anwar Abubakar terlihat lebih siap, dan berencana mendaftar ke KPU pada 4 September pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Kepastian itu disampaikan Sekretaris DPD PKS Kabupaten Karimun, Muhammad Ginastra.

“Kita daftar insyallah  tanggal 4, kemungkinan  jam 08.00 WIB,”kata Ginastra.

Pendaftaran Bacalon nantinya akan dilakukan di Sekretariat KPU Kabupaten Karimun di jalan Poros, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Penulis:Puteri/Redaksi

Comments
Loading...