Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Satu Unit Sepeda Motor Penyuling Bensin Ludes Terbakar, Pemiliknya Kabur

Satu unit motor ludes terbakar di Jalan Soekarno Hatta Tanjungpinang.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Satu unit sepeda motor suzuki Thunder warna biru abu-abu BP.2775 TO ludes terbakar di samping SPBU Gang jalan Soekarno Hatta kota Tanjungpinang sekitar pukul 21.15 WIB Senin (31/8/2020).

Informasi yang dihimpun di TKP, diduga penyebab sepeda motor terbakar akibat penyuling Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis bensin yang dilakukan pemilik dari tangki botol ke air mineral.

Anton salah seorang warga mengatakan, sebelum terbakar pemilik motor sudah 5 kali bolak-balik menyuling bensin ke botol air mineral.

“Kami melihat dari warung nasi goreng depan pemiliknya sudah 5 kali bolak-balik menyuling bensin dari tangki ke botol air mineral,”ujar Anton.

Anton menyampaikan saat pemilik nya menyauling bensin mobil Avanza, yang diduga milik bosnya menunggu didepan Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang.

“Dia menyuling BBM bensin sambil merokok dan bosnya mennunggu didepan,”jelasnya.

Sementara itu, Febi salah satu anggota dari Pemadam Kebakaran Kota Tanjungpinang yang datang melihat kejadian dan memadamkan api, ternyata api tersebut sudah selesai di padamkan oleh petugas SPBU.

“Informasinya pemiliknya kabur setelah kebakaran. Tak tau kabur kemana pemiliknya,”singkat Febi.

Sampai berita ini di unggah anggota Polsek Tanjungpinang Barat masih mencoba mengevakuasi sepeda motor tersebut.

Penulis:Roland

Comments
Loading...