Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Polsek Tanjungpinang Barat Selidiki Pemilik Ranmor Terbakar

Satu unit motor ludes terbakar di Jalan Soekarno Hatta Tanjungpinang.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat melakukan penyelidikan terbakarnya motor penyuling BBM Bensin di samping SPBU jalan Soekarno Hatta kota Tanjungpinang.

Informasi uang dihimpun, setelah kebakaran Pemilik sepeda motor yang diduga melansir BBM bensin saat itu melarikan diri setelah kebakaran.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda Marihot Pakpahan mengatakan, dari laporan yang diterima bahwa ada satu unit sepeda motor dan beberapa botol minyak eceran ludes terbakar di pinggir jalan.

“Ketika turun ke lokasi ternyata di sebuah gang,”ungkap Marihot, Senin(31/8/2020).

Marihot mengungkapkan informasi yang diperoleh, pemilik sepeda motor yang belum diketahui siapa pemiliknya diduga melakukan penyulingan bensin dari tanki ke botol air mineral yang sudah disediakan.

“Untuk saat ini masih kita seruduk siapa pemiliknya, karena pemiliknya melarikan diri,”ungkapnya.

Dari penyelidikan yang dilakukan, api diduga berhasil dari satu unit motor, padan dilakukan oleh petugas SPBU dengan menggunakan racun api.

‘Saat ini sepeda motor sudah kita amankan sebagai barang bukti di Mapolsek Tanjungpinang Barat guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,”ujarnya.

Sebelumnya, satu unit sepeda motor suzuki Thunder warna biru abu-abu BP 2775 TO diduga penyuling Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis bensin ludes terbakar, disamping SPBU gang Tanjung Ayun, jalan Sukarno Hatta Kota Tanjungpinang, pukul 21.15 WIB, Senin(31/8/2020).

Informasi yang di himpunan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepeda motor tersebut terbakar akibat pemindahan bensin dari tangki motor ke botor air mineral.

Penulis:Roland

Comments
Loading...