Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Paripurna Terakhir, Ketua DPRD Kepri Ucapkan Permohonan Maaf dan Titip Salam Pada Nurdin Basirun

Disertai rasa Haru, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menyerahkan Dikumen Perobahan APBD 2019 kepada Plt.Gubernur Kepri Isdianto

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Sidang paripurna pengesahan Perda Perobahan APBD 2019 di DPRD Kepri mengisahkan momen haru dan sedih diantara anggota DPRD dan pemerintah provinsi Kepri, Jumat,(23/8/2019) di Dompak kota Tanjungpinang.

Pasalnya, diakhir sidang pengesahan Perda Perobahan APBD 2019 itu, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada anggota dan hadirin yang hadir, jika selama kepemimpinanya sebagai ketua DPRD ada salah dan khilaf.

Pada akhir sidang itu, Jumaga Nadeak juga mengucapkan terimakasih kepada semua tim banggar serta seluruh anggota DPRD Kepri yang sejak tahun 2014 hingga 2019 sudah bersama-sama dalam suka maupun duka mengabdi untuk Kepulauan Riau tercinta.

Jumaga mengatakan, sidang pengesahan Perda Perobahan APBD 2019 itu merupakan sidang terakhir bagi anggota DPRD 2014-2019 semua. Dan sebagian dari anggota dewan tersebut ada yang tidak kembali duduk lagi nantinya.

“Maka dari itu saya secara pribadi dan sebagai ketua DPRD Kepri tahun 2014-2019 memohon maaf kepada semuanya jika ada ucapan atau perbuatan yang kurang berkenan,”ujar Jumaga dengan suara berat seraya mengusap matanya yang basah.

Pada kesempatan itu, Jumaga juga titip salam untuk Gubernur Kepri non aktif H.Nurdin Basirun yang di OTT KPK dan saat ini terjerat kasus dugaan suap dan gratifikasi.

Comments
Loading...