Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

PNS Poltekes Kemenkes Tanjungpinang Meninggal Dunia Akibat COVID-19, Wali kota Himbau Warga Waspada

PLT.Wali kota Tanjungpinang Hj.Rahma.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Seorang PNS Poltekes Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Ms (58) meninggal dunia akibat positif COVID-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib (RAT) Tanjungpinang,Selasa (1/9/2020).

Pasien yang sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 ini, merupakan kasus ke 152 itu ditetapkan positif COVID-19 pada hari Sabtu (29/8/2020) lalu.

Almarhum Ms merupakan pasien yang tinggal di Kelurahan Batu 9. Kendati tidak ada riwayat perjalanan keluar kota dan riwayat kontak erat dengan kasus positif, saat menderita sakit Ms ditetapkan positif COVID-19.

Sebelum meninggal pasien sempat dirawat di rumah sakit RAT-Tanjungpinang. namun  kondisinya tidak stabi dan akhirnya meninggal dunia.

Hj.Rahma Himbau Warga Waspada

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungpinang, Rahma mengatakan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang turut berduka cita, karena ada salah seorang PNS Poltekes Kemenkes Kota Tanjungpinang, MS, pasien positif COVID – 19 meninggal dunia. 

“Ini pertanda ada satu tantangan, sekali lagi saya mengetuk pintu hati seluruh masyarakat untuk tingkatkan  kewaspadaan dan jaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” kata Rahma.

Rahma mengajak tidak hanya di level pemerintahan tetapi betapa pentingnya menjaga kesehatan.

“Jaga keluarga dan lingkungan, mudah-mudahan Allah melindungi,” pungkasnya.

Penulis:Roland

Comments
Loading...