Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Selama Dua Hari, Tiga Pasien COVID-19 Tanjungpinang Meninggal Dunia

Kepala dinas kesehatan Kota Tanjungpinang Rustam

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Jumlah pasien meninggal akibat terinfeksi COVID-19 di Tanjungpinang kembali bertambah. Bahkan dalam 2 hari sebanyak 3 warga yang ditetapkan positif COVID-19 dinyatakan meninggal dunia, Rabu (2/9/2020).

Dengan penambahan ini, jumlah korban jiwa yang meninggal akibat terinfeksi Covid-19 di Tanjungpinang mencapai 7 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Rustam mengatakan peningkatan korban jiwa yang meninggal Covid-19 itu terjadi selama dua hari itu mencapai 4 orang.

“Sejak awal Covid-19 sampai dengan pagi tadi jumlah yang meninggal mencapai 7 orang dimana 3 orang meninggal terjadi dalam dua hari pekan ini,” kata Rustam, Rabu(2/9/2020).

Rustam menjelaskan untuk korban yang meninggal nomor 5, pasien terkonfirmasi nomor 152, laki – laki berinisial MS (58), di tinggal di Mahkota Alam Raya Kelurahan Batu Sembilan, merupakan staf pengajar di salah satu kampus di Kota Tanjungpinang.

Selanjutnya pasien yang meninggal ke 6, pasien terkonfirmasi nomor 143, perempuan berinisial, ZA (64), beralamat jalan Sukarno Hatta Gang Nila Kelurahan Tanjungpinang Barat, meninggal pukul 16.50 WIB, Selasa(1/9/2020).

“Yang ke 7, pasien terkonfirmasi nomor 151, berinisial BU (55), beralamat di Batu 5 Bawah Kelurahan Kampung Bulang,” kata Rustam.

Ia menyampaikan seluruhnya di kebumikan di KM 15 area pemakaian yang baru. Seluruhnya memiliki penyakit penyerta seperti hipertensi dan lainnya, serta usianya telah diatas 50 tahun.

“Pada saat masuk rumah sakit ada gejala-gejala dan ketika di rogen ada ditemukan pneumonia, dan juga di menggunakan ventilator,” paparnya.

Diketahui bahwa sampai saat ini, jumlah kasus terkonfirmasi positif berjumlah 174 orang, di rawat di Rumah sakit tidak ada, meninggal 7 orang, Isolasi mandiri 27 orang, dan sembuh 130 orang.

Penulis:Roland

Comments
Loading...