Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Daftar ke KPU, Pasangan Cagub dan Cawagub Isdianto-Suryani Targetkan Menang

Diantarkan becak motor, Bakal paslon gubernur dan wakil gubernur, Isdianto-Suryani, mendaftarkan diri di Kantor KPU Kepri.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Selang 15 menit tim pasangan calon Ansar-Marlin meninggalkan KPU, Giliran rombongan tim bakal paslon Isdianto dan Suryani datang melakukan mendaftar. Rombongan Isdianto-Suryani tiba di KPU Kepri tepat pukul 10.00 pagi, Jumat (4/8/2020).

Berbeda dengan paslon sebelumnya, kedatangan Isdianto-Suryani diantarkan becak motor dan iringan kompang.

Sesampainya di lokasi, bakal paslon gubernur dan wakil gubernur yang diusung partai politik PKS Hanura dan Demokrat ini langsung menyerahkan berkas pencalonanya ke KPU.

Kepada awak media, Isdianto menyampaikan terimakasih atas dukungan dari seluruh masyarakat atas pencalonan dirinya. Dia juga berharap, niatnya maju sebagai gubernur Kepri diridhoi oleh Allah Swt.

“Mudah-mudahan niat dan langkah baik ini di’ijabah oleh Allah,”ucapnya usai mendaftar.

Sementara itu, bakal calon wakil gubernur Suryani menegaskan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin memenangkan kontestasi Pilkada Kepri 2020 mendatang.

“Target kami, Insani (Isdianto-Suryani) sudah jelas untuk menang,”tegasnya.

Ketua KPU Kepri, Sriwati juga mengatakan, berkas administrasi pencalonan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Isdianto-Suryani dinyatakan lengkap. Pihak KPU juga mengeluarkan Berita Acara sebagai tanda bukti pendaftaran Pasangan Calon.

“Setelah kita pelajari satu persatu syarat-syarat yang harus disertakan dalam pendaftaran, Bapaslon Isdianto-Suryani sudah lengkap dan memenuhi syarat,” ujarnya.

Untuk proses selanjutnya, adalah tahapan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam yang rencananya akan dilaksanakan pada 7 September 2020 nanti.

Penulis :Ismail

Comments
Loading...