Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Bhayangkara 74

Perkosa Istri Sirih Dengan Ancaman Pisau Belati, Saidi Ditangkap Polisi

Tersangka pelaku Pemerkosa Saidi dan sejumlah barang Bukti diamankan Polisi

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Nekat memperkosa isteri sirihnya dengan ancaman pisau belati. Seorang pria berinisial Saudi (44) diamankan Polisi.

Kapolres Tanjungpinang AKBP.Ucok Lasdin Silalahi, melalui Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP.Efendi Alie, mengatakan, penangkapan tersangka Saidi dilakukan atas Laporan korban Sw (36), yang mengaku diperkosa dan diancam akan dibunuh pelaku.

Kejadian berangsung di tempat kos-kosan terduga pelaku di Plantar 3 Tanjungpinang, sekitar pukul 21.30 Wib, Sabtu (10/8/2018).

Dari keterangan Korban Sw, jelas Efendi Ali, Sebelum pemerkosaan terjadi, awalnya korban dan tersangka memiliki hubungan isteri sirih atau nikah dibawah tangan.

Pada Sabtu,(10/8/2019) korban bersama teman-temanya sedang berada dilapangan Pamedan Tanjungpinang. Tiba-tiba, pelaku datang dan mengajak korban secara kasar.

“Sat itu pelaku langsung menarik tangan korban hingga bajunya sobek. Pelaku membawa korban dengan sepeda motor ke kos-kosannya,”ungkap Ali di Mapolres Tanjungpinang, Sabtu(24/8/2019).

Didalam kos-kosan itu, kemudia pelaku mengajak korban untuk berhubungan badan, Namun korban menolak, Akibatnya, pelaku nekat mangambil pisau dan mengancam akan membunuh korban apabila tidak mau melayani hawa nafsunya.

“Atas kejadian itu, korban tidak melawan. Sambil memegang tangan korban akhirnya pelaku menyetubuhi korban dengan ancaman,”ungkapnya.

Bahkan, lanjut Efendi Alie, selain mengancam dengan pisau, korban juga menarik baju korban hingga sobek, dan setekah kejadian itu korban melapor, hingga dilakukan penangkapan pada pelaku.

“Atas perbuatanya pelaku kami tetapkan tersangka dan dijerat dengan pasal 285 KUHP. Dengan ancaman dengan hukuman maksimal selama 12 tahun penjara,”tutupnya.(Presmed)

Comments
Loading...