Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

PAN Datangi KPU Cabut Dukungan ke Paslon Apri-Robby

Empat perwakilan PAN dan Nasdem Mendatangi KPU Bintan untuk berkonsultasi pencabutan Dukungan PAN ke Paslon Apri-Robi

PRESMEDIA.ID,Bintan- Partai Amanat Nasional (PAN) mendatangi KPU Bintan untuk pencabutan dukungan pada Pasangan calon bupati dan wakil bupati Apri Sujadi dan Robby Kurniawan Ansar.

Kedatangan Perwakilan Partai Amanat Nasional (PAN) ke KPU itu diwakili Sekretaris Tim Pilkada PAN Mohammad Thandzir dan Ketua Bidang Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPW Kepri Herly Irawan serta didampingi dua perwakilan Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Mirwan dan Suhardi.

Ke empatnya tiba di KPU Bintan jalan Tanjung Uban Kecamatan Toapaya Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 10.00 WIB dan diterima oleh Komisioner KPU Bintan Haris Daulay dan Rusdel.

Rusdel mengatakan kedatangan mereka bukan untuk mendaftar dan mengantarkan berkas tapi hanya konsultasi saja.

“Mereka hanya konsultasi saja tentang pencabutan dukungan pada salah seorang Paslon,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPW PAN Kepri, Herly Irawan mengatakan kehadirannya untuk konsultasi mengenai pencabutan dukungan dari paslon Apri Sujadi-Robi Kurniawan dan memberikan dukungan ke Paslon Alias Welo-Dalmasri Syam.

“Kami beritikad baik memberitahukan bahwa PAN mencabut berkas dukungan dari Paslon Apri-Robi. Berkas resminya telah diterbitkan oleh DPP semalam Kamis (3/9/2020) dan mendukung paslon Awe-Dalmasri,” katanya.

Penulis:Hasura

Comments
Loading...