Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Daftar ke KPU, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim Target 80 Persen Suara di Pilkada Karimun

Pasangan petahana calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim (ARAH) saat mendaftarkan ke KPU Karimun.

PRESMEDIA.ID,Karimun-Pasangan petahana Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim (ARAH) secara resmi mendaftarkan diri sebagai kontestan Pilkada Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Karimun di KPU Jumat (4/9/2020).

Pasangan ‘ARAH’ datang ke KPU dengan menggunakan sepeda motor, dengan iring-iringan Partai Politik (Parpol) koalisi pendukung.

Dengan mengenakan pakaian seragam, pasangan arah dan massa pendukung menerobos derasnya hujan menuju KPU Karimun.

Ketua Tim Koalisi ARAH Jilid II Yusuf Sirat mengatakan pihaknya optimis akan memenangkan Pilkada 2020 yang nantinya akan digelar pada Desember mendatang.

“Kami optimis akan memperoleh suara sebanyak 80 persen,” ungkapnya.

Ia menyampaikan bahwa pihaknya memiliki sejumlah strategi untuk menarik simpati masyarakat di Kabupaten Karimun.

Selain itu, mereka juga memiliki konsep visi dan misi yang akan diutamakan oleh pasangan petahana nantinya sejalan dengan program yang telah terlaksana pada periode sebelumnya.

“Apabila tidak bersinergi maka rencana lima tahun kedepan akan melenceng, yakin dan percaya lah ini harus berkaitan dengan empat tahun kedepan di sisa jabatan baru ini, baru dia bisa komplit dan lengkap,”tambahnya.

Untuk diketahui, pada Pilkada 2020 Karimun pasangan calon bupati dan wakil bupati Aunur Rafiq-Anwar Hasyim di usung oleh 7 parpol yang memiliki kursi di DPRD Karimun.

Ke 7 partai politik itu adalah Golkar, Nasdem, Demokrat, PDI-P, Gerindra, Hanura, PKB serta 3 partai non-parlemen di antaranya partai Perindo, Gelora dan Berkarya.

Kepada Media, Aunur Rafiq juga  menjelaskan bahwa alasannya kembali berkoalisi dengan Anwar Hasyim lantaran sudah memiliki kecocokan dalam memimpin Kabupaten Karimun.

Ia juga menyebutkan bahwa masih ada Pekerjaan Rumah (PR) yang masih belum rampung, lantaran masa jabatan yang dinilai cukup singkat untuk memajukan Kabupaten Karimun.

Penulis:Putri/redaksi

Comments
Loading...