Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

BPKP Banyak Kontribusi Bantu Pemerintah Kepri

 

Nurdin dengan Pegawai Perwakilan BPKP saat Ulang Tahun BPKP Kepri

PPRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Gubernur Nurdin Basirun mengungkapan rasa terima kasihnya pada Badan Pemeriksa dan Pengawas Keruangan (BPKP) atas peran sertanya dalam membantu Pemerintah Provinsi Kepri.

“Banyak kontribusi yang diberikan, sehingga program pembangunan di Kepri semakin efketif dan berkualitas. Dan atas dasar itu kami mengucapakan terima kasih pada BPKP yang telah banyak membantu Pemprov Kepri,”ucapnya Nurdin pada peringatan HUT BPKP ke-36 di Kantor Perwakilan BPKP Kepri di Sekupang Batam,Jumat (31/5/2019).

Pemerintah lanjut Nurdin, selalu menginginkan  pengelolaan pembangunan dan keuangan semakin akuntabel, efektif dan berkualitas. Pemerintah provinsi Kepri kata Nurdin akan terus memberi pelayanan yang efektif ekonomis dan bermanfaat sebesar besarnya bagi masyarakat dan akan terus semakin ditingkatkan.

Nurdin juga berterima kasih kepada BPKP karena terus menjembatai dan berkoordinasi, sehingga progres pembangunan selalu terjaga. Terbangunnya kerja sama yang baik ini semua memberi manfaat besar bagi masyarakat.

“Selain efektif dan berkualitas, setiap rupiah uang rakyat harus bermanfaat untuk masyarakat,” kata Nurdin.

Nurdin menambahkan, ada beberapa program strategis nasional. Program pembangunan tersebut harus terjaga kualitas pembangunan dan pengelolaan keuangannya. BPKP berperan besar untuk itu.(Presmed)

Comments
Loading...