Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Kab Lingga

Daftar ke KPU, M.Ishak-Salmizi Deklarasi BISA Majukan Lingga Yang Agamis dan Berbudaya

Pasangan Calon HM.Ishak-Salmizi Deklarasi sebelum mendaftar ke KPU Lingga.

PRESMEDIA.ID,Lingga-Maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Pilkada Lingga, Pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati HM.Ishak-Salmizi ST (BISA) melakukan deklarasi dengan partai pendukung sebelum mendaftar ke KPU, di Posko Penangan BISA jalan Kampung Putus, Daik Lingga, Minggu (06/09/20).

Deklarasi itu, dihadiri oleh Ketua DPD II Jun Askara, mantan Ketua DPD II Kamarudin Ali Partai Golkar, Mantan Sekretaris DPD II Aziz Martindaz, Anggota DPRD Partai Golkar Senny, Anggota DPRD Lingga Partai Demokrat Sui Hiok, Anggota DPRD Lingga Partai PKS Anwar dan Anggota DPRD dan petinggi partai lainnya.

Bakal calon Bupati M.Ishak dan Salmizi yang didukung Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai PAN, Partai PKS, mengatakan, Sebagai pejuang provinsi Kepri dan pembentukan kabupaten Lingga, Ia mengaku memiliki tanggung jawab moral untuk membawa perubahan di kabupaten Lingga.

“Atas dasar itu, saya siapengemban amanah, membawa perobahan kedepan kabupaten Lingga ke depan,”kata M.Ishak.

Kepada seluruh pendukung dan simpatisannya di Lingga, M.Ishak juga meminta agar sama-sama menciptakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lingga 2020, aman, damai dan saling menghargai hak pilih pribadi dalam memuliakan demokrasi di Negara Republik Indonesia.

“Perlu kami sampaikan kepada seluruh saudara, pendukung di Kabupaten Lingga, bahwa kita berada di Bunda Tanah Melayu, karna Bunda Tanah Melayu dikenal dengan kata-katanya yang halus, sopan santu yang luar biasa, oleh karna itu dalam perjalanan panjang hingga 09 Desember nanti, jangan lah sampai kita mengate, saling berfitnah, saling mengolok, kita ingin agar masyarakat betu-betul memilih pemimpin yang amanah,”ujarnya.

Disamping itu, dengan mengusung Tigline “Menuju Lingga Maju, Agamis dan Berbudaya” M.Ishak mengaku yakin, masyarakat Lingga akan mampu melihat dan memiliki, sesuai dengan hati nurani dalam memilih pemimpi di Pilkada Kabupaten Lingga Bunda Tanah Melayu.

Ditempat yang sama calon wakil Bupati Lingga, Salmizi ST mengatakan Pilkada merupakan satu rangkaian demokrasi yang patut didukung oleh semua rakyat, bahkan ia mengajak dan memberikan analogi jika Pilkada bukan lah suatu peperangan tapi merupakan kompetisi.

“Jangan kita menarik lengan baju, seakan akan mau berkelahi, bukan itu makna nya, tapi berkompetisi mengadu gagasan, adu keinginan menghantarkan kampung kita lebih baik,”sambung Salmizi.

Ibarat pepatah, Sekali layar terbentang, pantang surut kebelakang, Salmizi menyebutkan ia melepaskan jabatan empuk sebagai Wakil Ketua II DPRD Lingga, dengan tekat bakar perahu (maju terus, tampa melihat kebelakang) Pilkada tahun ini BISA pasti menang.

“Dengan tekat membawa Kabupaten Lingga lebih baik, prinsip kami sudah bakar perahu saudara ku, kami bakar perahu tidak ada kata lain kita memang, atau kita membiarkan masa depan Kabupaten Lingga ini binasa, untuk itu kami mengajak saudara semua untuk mempunyai semangat sama untuk mengantarkan kemenangan untuk kita bersama dengan memenangkan BISA (Bersama Ishak dan Salmizi),”sebutnya.

Disamping itu, disaat deklarasi tersebut berlangsung masing masing partai pengusung Ishak-Salmizi menyampaikan dukungannya dengan membacakan surat dukungan, yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai PAN, Partai PKS.

Penulis:Aulia

Comments
Loading...