Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Operasi Yustisi, Polres Tanjungpinang Bagikan 25 ribu Masker

Kapolres Tanjungpinang AKBP.M.Iqbal saat memasangkan Masker dalam Operasi Yustisia di Mapolres Tanjungpinang.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Gelar Operasi Yustisia, Polres Tanjungpinang membagikan 25 ribu masker kain kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres Tanjungpinang jalan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang, Kamis(10/9/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kampanye, jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka operasi Yustisi Penggunaan Masker dan Pilkada 2020 yang aman, damai, dan sehat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal mengatakan pembagian masker serentak dan kampanye jaga jarak itu dilakukan dalam rangka pelaksanaan Pilkada 2020 aman dan damai.

“Kita juga membagikan 25 ribu masker kepada pengendara yang melintas,”kata Iqbal.

Iqbal menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan terus terjadinya penambahan kasus baru ini Tanjungpinang.

“Kita juga melibatkan FKPD, tokoh masyarakat dan teman-teman TNI,”ujarnya.

Namun saat di tanya mengenai sanksi terkait peraturan walikota terhadap penggunaan masker, Iqbal menyampaikan sampai saat ini masih dilakukan pembahasan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Masih di rumuskan oleh Pemko untuk Perwako yang mengusulkan adanya denda dan sanksi terkait masyarakat yang tidak menggunakan masker,”pungkasnya.

Penulis:Roland

Comments
Loading...