Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Berkas Paslon Awe-Dalmasri Dinyatakan KPU Lengkap

Paslon Dalmasri Syam, dan pendukungnya saat melakukan pendaftaran di KPU Bintan.

PRESMEDIA.ID, Bintan-Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bintan Alias Wello-Dalmasri Syam terlihat sumringah, saat datang mendaftarkan diri ke KPU Bintan, Jumat (11/9/2020).

Dengan mengenakan baju warna biru bergaris putih, Alias Wello-Dalmasri Syam disambut 3 komisioner KPU Bintan Bambang, Rusdel dan Syamsul.

Setelah keduanya menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran, tiga komisioner KPU langsung melakukan verifikasi terhadap berkas pasangan calon.

Bakal Calon Gubernur Alias Wello mengaku sangat senang, dapat diterima KPU mendaftar sebagai kontestan Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya bersama Dalmasri Syam didukung oleh Nasdem dan PDIP. Dukungan kami sudah lebih dari cukup yaitu 6 kursi,”ujar Awe, Jumat (11/9/2020).

Usai diverifikasi, berkas persyaratan Awe-Dalmasri beserta dukungan Partai Nasdem dan PDIP dinyatakan oleh KPU lengkap.

“Berkas sudah kami berikan. Mereka (KPU) sudah menyatakan lengkap kepada kami. Namun mereka meminta waktu 15 menit kepada kami untuk melaksanakan rapat internal,”jelasnya.

Dengan berkas dinyatakan lengkap, kata Awe, dia bersama Dalmasri Syam siap untuk mensukseskan pesta demokrasi di Kabupaten Bintan.

Penulis:Hasura

Comments
Loading...