Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Kunker ke Karimun, Isdianto Terima Aspirasi Masyarakat

Gubernur saat menyapa masyarakat Karimun

PRESMEDIA.ID,Karimun – Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto, melakukan kunjungan kerja ke Pulau Buru, Tanjungbatu Kecil dan Desa Tanjung Hutan, Kabupaten Karimun, Jum’at (11/9/2020) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur menerima aspirasi dari masyarakat terkait dengan pelayanan kesehatan, tambahan fasilitas pendidikan, bantuan keuangan untuk masjid yang belum menerima, bantuan kesejahteraan untuk nelayan serta permasalahan penambangan pasir laut.

“Apapun masalah ditengah masyarakat akan kita carikan solusi yang terbaik. Namun untuk penyelesaiannya tidak bisa serta merta saat ini juga. Namun masukan ini akan kita kawal agar terwujud satu persatu. Yang pasti kebijakan apapun yang kita buat pastinya akan pro rakyat” jelasnya.

Selain itu, ia menerangkan, kedepan pembangunan yang dilakukan Pemprov Kepri akan diselaraskan dengan yang dibutuhkan masyarakat. Oleh karena itu, ia sengaja mendatangi masyarakat untuk mendengar langsung keluh kesah akan kebutuhan pembangunan.

“Masukan dari masyarakat akan menjadi pijakan kami nantinya dalam merumuskan kebijakan pembangunan yang dapat memberikan manfaat langsung bagi Masyarakat,” ucapnya.

Menurut Isdianto, pembangunan akan cepat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat jika semua elemen baik pemerintah provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota dan masyarakat bersatu padu, merumuskan bersama permasalahan dan berkolaborasi dalam penggunaaan anggaran untuk percepatan pembangunan.

“Jika pemprov dan pemda saling sharing anggaran untuk pembangunan, maka apa yang menjadi tujuan kita akan dengan mudah satu persatu dapat terwujud,” jelasnya.

Pada acara Silaturahmi dengan masyarakat ini Isdianto juga berkesempatan memberikan bantuan Insentif Mubalig untuk penyuluh agama Islam Non-PNS, Insentif Mubaligh untuk Guru TPQ/MDT/MDA, Bantuan keuangan, Bantuan Iuran BPJS, Masker Hand Sanitizer serta Kuota Internet Gratis kepada Pelajar.

Penulis : Redaksi

Comments
Loading...