Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Pemko Tanjungpinang Bagikan 23 ribu Masker dari Kementerian Kesehatan

PLT.Wali Kota Tanjungpinang Hj.Rahma saat membagikan Masker pada warga Tanjungpinang.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Pemerintah kota Tanjungpinang membagikan 23 ribu masker dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia kepada masyarakat di Tanjungpinang, Kamis (17/9/2020).

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungpinang Hj.Rahma mengatakan pembagian masker yang dilakukan, merupakan kegiatan program sejuta masker dari Kementerian Kesehatan yang di laksanakan serentak di seluruh Indonesia.

“Khusus di Tanjungpinang dilaksanakan di 10 titik keramaian, salah satunya di lapangan Pamedan Kota Tanjungpinang,”ujar Rahma.

Rahma berharap, dengan pembagian masker yang dilakukan, masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Atas nama pemko Tanjungpinang mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Kesehatan. Dan mudah-mudahan dengan pembagian masker ini, tidak ada lagi alasan masyarakat, untuk tidak menggunakan masker,”ujar Rahma.

Selain itu, Rahma juga mengatakan, kegiatan pembagian Masker ini, juga sejalan dengan penegakan disiplin protokol kesehatan yang disertai adanya sanksi yang memang hari ini harus bersama-sama mengawalnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

“Target kita sejuta masker, di seluruh Indonesia serentak dilaksanakan. Di Tanjungpinang 23 ribu masker di 10 titik pusat-pusat keramaian,”tambahnya.

Ditempat yang sama, Direktur Utama Poltekes Kemenkes Tanjungpinang mengatakan kegiatan ini kampanye kepada masyarakat untuk disiplin menggunakan masker.

“Tidak hanya titik ke ramaian masyarakat tetapi nanti akan bergerak ke warga lainnya. Mudah-mudahan tidak lama selesai pembagian masker ini,” singkatnya.

Penulis:Roland

Comments
Loading...