Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Besok Rahma Dilantik Jadi Walikota Tanjungpinang Definitif

PLT.Wali Kota Tanjungpinang Hj.Rahma saat membagikan Masker pada warga Tanjungpinang.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang -Pelaksana Tugas (Plt) Hk.Rahma direncanakan akan dilantik menjadi Wali Kota definitif kota Tanjungpinang oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Isdianto, besok Jumat (18/9/2020).

Pelantikan Plt Wako menjadi wali kota definitif itu, akan dilaksanakan di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang.

Pelantikan dirinya itu, dikatakan Rahma sendiri pada sejumlah media, di Tanjungpinang usai acara gerakan sejuta Masker di Lapangan Pamedan, Kamis (17/9/2020).

“Saya mohon doanya kepada seluruh masyarakat, yang mana di rencanakan jika tidak ada perubahan besok saya akan di lantik menjadi definitif Walikota Tanjungpinang,”kata Rahma.

Kendati demikian, Rahma mengaku, sampai saat ini belum ada informasi dari Pemprov Kepri, terkait waktu pelantikannya.

“Ini domainnya di Provinsi, kami menunggu keputusannya di pak Gubernur, pelantikannya apakah pagi, siang atau sore,”ucapnya.

Menurutnya yang terpenting dalam pelantikan nantinya, adalah kesehatan, kalau masalah baju, ia mengaku akan menggunakan baju yang lama digunakan ketika dilantik menjadi wakil Walikota Tanjungpinang.

“Baju yang lama masih ada, tentunya yang berubah hanya bentuk lambangnya saja kalau sekarang ini lonjong, mudah-mudahan Allah takdirkan saya besok menggunakan yang bulat,” pungkasnya.

Penulis:Roland

Comments
Loading...