Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Buka Kompetisi Liga 3, Pembinaan Olah Raga di Kepri Harus Terus Ditingkatkan

Plt.Gubernur Kepri Isdianto saat membuka Kompetisi Liga 3 Kepri di Stadion Gelora Citra Mas, Kabil Kota Batam.

PRESMEDIA.ID,Batam- Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengajak para pelaku olah raga untuk terus semangat dalam melakukan pembinaan dan pelatihan kepada atlet-atlet sepakbola Kepri. Pembinaan yang baik akan membuat mereka menjadi lebih profesional dalam bertanding.

“Setiap hasil yang didapat merupakan berbagai usaha yang telah dilakukan sebelumnya, mulai dari latihan yang intensif, penguasaan teknik dilapangan serta kedisiplinan. Teruslah membina dan berlatih,” kata Isdianto saat membuka Kompetisi Liga 3 di Stadion Gelora Citra Mas, Kabil Kota Batam,Ahad (25/8/2019).

Kompetisi Liga 3 yang diikuti 7 Tim yaitu 757 Kepri Jaya, PS Batam, PS Bintan, PS Putra Kundur, PSTK Tanjungpinang, Putra Karimun FC dan PS Bintan Muda akan bertandi dengam setengah kompetisi hingga 2 September mendatang, untuk memperebutkan 1 tiket tim e babak regional.

Isdianto berpesan kepada peserta untuk bertanding dengan penuh semangat, kompak, saling mengormati. Yang terpenting, kata Isdianto adalah menjunjung tinggi sportifitas.

“Dengan kompetisi ini, kita berharap lahir bibit-bibit pemain terbaik dari Kepri yang dapat mengharumkan nama Kepri di tingkat daerah dan nasional,”kata Isdianto.

Kepada para pesepakbola, Isdianto juga berpesan untuk menjaga nama baik Kepri. Mereka juga harus selalu memberikan yang terbaik agar Kepri menjadi terkenal

“Kalah menang adalah hal yang biasa, yang terpenting adalah berikan yang terbaik dan selalu berusaha semaksimal mungkin meraih juara dengan kerjasama,”kata Isdianto.

Tampak hadir pada pembukaan itu Kadispora Kepri Maifrizon, Tenaga Ahli Gubernur Sahidul Kudri dan Herizal Hood, Para Official 757 Kepri Jaya dan PS Bintan.(Presmed)

Comments
Loading...