Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Kab Lingga

Lantik Pjs Sekda Lingga di Masjid Sultan, Alias Wello Pamit Dan Minta Maaf

DPRD Lingga
Bupati Lingga Alias Wello saat melantik Samsudi sebagai Pjs Sekda Lingga di Masjid Sultan.

PRESMEDIA.ID,Lingga-Bupati Lingga Alias Wello melantik Samsudin sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga menggantikan Juramadi Esram.

Pelantikan Samsudin sebagai Pjs.Sekda Lingga dilakukan Alias Wello di masjid Sutan Lingga, Selasa (22/10/2020). Pelantikan ini juga sesuai dengan surat keputusan Bupati Lingga nomor KPTS.284/BKPSDM-PMI/IX/2020.

Dalam sambutanya, Bupati Lingga Alias Wello mengaku terharu melantik seorang pejabat di daerahnya untuk yang terakhir kali sebagai Bupati Lingga

“Saya merasa terharu, Ini mungkin pelantikan penjabat yang akan saya lakukan terakhir kali sebagai Bupati Lingga, karena besok KPU Bintan akan mengumumkan saya sebagai pasangan calon bupati di Kabupaten Bintan,”katanya.

Bupati Lingga juga mengatakan, banyak kisah dan kerja yang sudah dilakukan selama menjadi Bupati di Kabupaten Lingga.

“Ini adalah hasil kerja kita semua, bukan kerja saya seorang, terutama dukungan dari wakil Bupati saya Muhamad Nizar,”jelasnya.

Terkait pelantikan di masjid Sultan Lingga, Alias Wello menjelaskan, jika hal itu sudah sering dilakukan dan bukan sekali ini saja, dengan maksut untuk mengenang dan mengingat kepada para pahlawan dan leluhur di Lingga yang telah berjuang dan meletakan pondasi pembangunan di Bunda Tanah melayu itu.

“Semoga yang kita lakukan ini menjadi kenangan yang baik kepada anak cucu kita nanti. Jagalah amanah dan jabatan ini dengan sebaik-baiknya, bekerjalah sesuai dengan beban kerja dan juga berikanlah hal yang terbaik untuk daerah ini,” katanya.

Kepada Pjs Sekda Lingga, Alias Wello mengaku, sudah mengenal Samsudin dengan lama saat menjabat sebagai Sekwan DPRD Lingga.

Kepada Samsudin, Alias Wello juga berharap agar daoat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, menunjukan kinerja yang terbaik serta amanah.

Pada kesempatan itu, Alias Wello juga menyampaikan, akan mengakhiri masa jabatan dengan apa adanya, dengan semua keterbatasanya, Alias Wello meminta maaf atas segala kekurangan selama memimpin kabupaten Lingga .

“Dengan setulus hati, saya meminta maaf atas segala kekurangan selama saya menjabat. Semoga di akhir jabatan ini kita bisa ikhlas, tidak ada dendam,”katanya.

Sebagai manusia, lanjutnya, Alias Wello adalah manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa, atas dasar itu, kepada masyarakat Alias Wello meminta Maaf.

“Sekali lagi saya meminta maaf dengan setulus- tulusnya,”ungkapnya.

Penulis:Aulia/Humas Lingga

Comments
Loading...