Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Hari Ini Isdianto Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II Provinsi Kepri 

Persiapan pelaksanaan Pelantikan sejumlah Pejabat Eselon II oleh Gubernur Kepri di Gedung Daerah Tanjungpinang.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Jelang masa cuti, Gubernur Kepulauan Riau Isdianto direncanakan hari ini melantik sejumlah pejabat eselon II dan fungsional di Gedung daerah Tanjungpinang, Rabu (23/9/2020).

Pantauan di gedung daerah, sejumlah persiapan acara Pelantikan telah dilakukan. Selain itu, juga tampak puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) berseragam hitam putih lengkap dengan dasi menunggu di luar Gedung Daerah.

Dari dalam gedung sudah terpasang banner bertuliskan “Pengambilan sumpah dan pelantikan pegawai negeri sipil dalam jabatan tinggi pratama dan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri”.

Asisten I Pemerintahan, Juramadi Esram yang dikonfrimasi di lokasi membenarkan akan dilaksanakanya pelantikan eselon II pemerintah Provinsi keprri itu.

“Insya Allah sore ini dilantik,”ujar mantan Sekda Lingga ini saat di Konfrimasi wartawan.

Sebelumnya, Gubernur Kepri Isdianto juga menegaskan, akan melantik pejabat eselon II hasil open bidding. Saat disinggung, apakah akan melantik 13 sisa jabatan hasil open bidding Isdianto tidak menjawab secara lugas.

“Kita lihat nanti, sesuai dengan rekomendasi Kemendagri,” tukasnya.

Untuk diketahui, dari 16 jabatan yang di-open bidding, Gubernur baru melantik tiga jabatan. Yakni, Asisten I Pemerintahan Juramadi Esram, Staf Ahli Bidang Kesra Mahadi Rahman, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Yuzet.

Sementara 13 jabatan yang belum dilantik yakni, Inspektur Daerah, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Selanjutnya, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Kepala Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran, Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung, Kepala Biro Administrasi Ekonomi, dan Direktur RSUP Raja Ahmad Tabib.

Penulis:Ismail/redaksi

Comments
Loading...