Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Jelang Cuti Pilkada, Isdianto Kembali Lantik 6 Pejabat Eselon II Hasil Open Bidding 

 

Sebanyak 6 Pejabat Eselon II Provinsi Kepri, Dilantik Isdianto menjelang Cuti Pilkada 2020.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Jelang cuti kampanye Pilkada 2020, Gubernur Kepulauan Riau Isdianto kembali melantik 6 pejabat eselon II dari 13 posisi jabatan seleksiOpen Bidding jabatan Pratama di Provinsi Kepri.

Pelantikan 6 pejabat eselon II ini, merupakan tambahan dari 13 jabatan seleksi Open Bidding atau lelang jabatan yang dilaksanakan pemerintahan Provinsi Kepri.

Keenam pejabat yang dilantik tersebut adalah Andri Rizal sebagai Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Barenlitbang), Hendri Kurniadi sebagai Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Mangara M.Simarmata. 

Kemudian, Muhammad Bisri pada posisi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Budiharto sebagai Kepala Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah, dan Junaidi sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub).

Dalam kegiatan tersebut, Isdianto menyampaikan selamat menempati jabatan yang baru bagi seluruh pejabat yang dilantik.

“Seluruh pejabat dapat berkomitmen bekerja sesuai dengan tugas dan jabatan yang diemban,”ujarnya.

Selain melantik pejabat eselon II, Isdianto juga melantik puluhan pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Kepri.

Sebelumnya, Gubernur provinsi Kepri, Isdianto juga telah melantik tiga pejabat hasil open bidding. Yakni, Asisten I Pemerintahan Juramadi Esram, Staf Ahli Bidang Kesra Mahadi Rahman, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Yuzet.

Dengan demikian, dari 13 lelang jabatan yang sebelumnya dilelang, hingga saat ini, masih terdapat 7 jabatan kepala OPD yang belum dilantik.

Ke 7 jabatan itu adalah Kepala Inspektur Daerah, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP), Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLH), Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran (Satpol PP), Kepala Biro Humas Protokol dan Penghubung (Humpro), Kepala Biro Administrasi Ekonomi, serta Direktur RSUP Raja Ahmad Tabib. 

Penulis:Ismail 

Comments
Loading...