Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Pilkada Bintan, Apri-Roby Nomor 1, Alias Wello-Dalmasri Nomor 2

Peleno KPU Pencabutan Nomor Urut Pilbup Bintan, Apri-Roby Nomor 1, Alias Wello-Dalmasri Nomor 2.

PRESMEDIA.ID,Bintan-Komisi Pemilihan umum (KPU) Bintan melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Pilkada serentak 2020 Kabupaten Bintan di Badhra Resort, Batu 25, Kecamatan Toapaya, Kamis (24/9/2020).

Dalam pengundian itu, pasangan calon bupati petahan Apri Sujadi yang berpasangan dengan Roby Kurniawan memperoleh nomor urut 1. Sedangkan rivalnya, pasangan Calon bupati Alias Wello-Dalmasri Syam memperoleh nomor urut 2.

Ketua KPU Bintan Ervina Sari mengatakan, dari Pleno Pencabutan nomor urut yang dilakukan, Pasangan calon Apri Sujadi dan Roby Kurniawan Ansar (Apri-Roby) mendapatkan nomor 1 sehingga nomor urut 2 diberikan ke Paslon Alias Welo dan Dalmasri Syam (Awe-Dalmasri).

Ditempat terpiah, petahana Calaon Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, tidak mempermasalahkan nomor urut yang diperolehnya, karena berapapun nomor urut yang diperoleh merupakan berkah, serta baik dan bagus.

“Berapapun nomor yang kami dapat itu sebuah keberkahan dan pastinya nomor baik dan bagus,”kata Apri.

Apri juga berharap, dengan pelaksanaan Pilkda di Bintan, spirit membangun Bintan akan terus lebih baik lagi kedepannya.

Pada kesempatan itu, Apri juga mengaku terus berdoa mohon kepada Allah SWT agar Kabupaten Bintan yang dicintai selalu dilindungi dan dirahmati.

“Karena Kabupaten Bintan adalah rumah kita dan marilah kita bersama-sama menjaganya,”ujar Apri.

Dengan selesaianya pencabutan nomor urut hari ini, direncanakan lusanya Sabtu,26 September 2020 masing-masing Paslon akan mulai melaksanakan masa kampanye.

Penulis:Hasura

Comments
Loading...