Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Nomor Urut Cabup Karimun, Aunur-Hasyim 1 dan Iskandar-Anuwar 2

Nomor Urut Cabup Karimun, Aunur-Hasyim 1, Iskandar-Anuwar 2.

PRESMEDIA.ID,Karimun-Dua pasangan calon Bupati dan wakil buopari di Pilkada Karimun 2020 secara resmi melakukan pencabutan nomor urut pada pelno KPU Karimun, Kamis (24/9/2020).

Dalam pleno tersebut, pasangan calon bupati dan wakil Bupati Aunur Rafiq-Anwar Hasyim (ARAH) menapat nomor urut 1.

Sementara rivalnya, pasangan calon Bupati dan wakil bupati Ing Iskandarsyah-Anwar Abubakar (Bersinar) memperoleh nomor urut 2.

Ketua KPU Karimun Eko Purwandoko mengatakan, Penetapan nomor urut dua pasangan calon Bupati dan wakil bupati di karimun itu diulaklukan melalui rapat Pleno.

“Alhamdulillah penetapan nomor urut pasangan sudah ditetapkan,”kataEko Purwandoko, Kamis (24/9/2020).

Sementara itu pasangan Arah melalui Aunur Rafiq mengatakan, sangat bersyukur mendapat nomor urut 1, karena pihaknya memang mengharapkan nomor itu.

“Memang harapan kami dapat nomor satu. Jadi artinya, kami melanjutkan satu periode lagi,”ungkapnya.

Sedangkan pasangan Bersinar melalui Ing Iskandarsyah mengatakan, tidak menargetkan harus mendapatkan nomor urut berapa pada pencabutan nomor urut paslon yang dilaksanakan KPU Karimun itu. Karena menurutnya, Pasangan Bersinar akan tetap bertarung dengan nomor urut yang telah didapat.

“Kalau saya berapa saja, Tapi kalau wakil saya berharap nomor satu. Meski begitu, kita akan tetap bertanding melawan petahana,”ungkapnya.

Penulis:Putri/Redaksi

Comments
Loading...