Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Pilkada Natuna, Putri Bupati Nomor Urut 1, Mantan Sekda Nomor Urut 2

KPU Natuna Plenokan Penetapan nomor Urut Paslon, Pasangan Mustamin Bakri-Derry Purnamasari dapat nomor urut 1, Wan Siswandi-Rohhial Huda nomor urut 2.

PRESMEDIA.ID,Natuna- Dua pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Pilkada Natuna, secara resmi memilik nomor Urut. Penetapan nomor urut dilakukan KPU Natuna dalam rapat Peleno di Hotel Central Kota Ranai Natuna, Kamis (24/9/2020).

Pada pleno tersebut, KPU Natuna menetapkan, pasangan calon Mustamim Bakri-Derry Purnamasari dengan Nomor Urut 1, Sedangkan rivalnya, Wan Siswandi-Rodhial Huda Nomor Urut 2.

Ketua KPU Natuna Junaidi Abdillah mengatakan, KPU sudah menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlaga di Pilkada Natuna pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Penetapan Nomor Urut sudah dilakukan, Tahapan selanjutnya tinggal pelaksanaan kampanye,”ujarnya.

Sebagai mana diketahui, Pilkada Natuna yang diikuti dua pasangan kandidat sama-sama diusung partai politik.

Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Natuna nomor urut 1 Mustamim Bakri-Derry Purnamasari merupakan anak Putri Bupati Natuna Abdul Hamid.

Pasangan nomor urut 1 ini, diusung oleh Partai Golkar dan PAN dengan jumlah kursi di parlemen sebanyak 6 kursi.

Sedangkan Wan Siswandi yang berpasangan dengan Rodhial Huda merupakan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna.

Pasangan Wan Siswandi-Rodhial Huda diusung oleh partai PDI-Perjuangan, Partai Hanura, PPP, Partai Demokrat, Partai Gerindra, PPI dan Partai Nasdem, dengan jumlah kursi 14 di parlemen.

Penulis:Harmoko/Redaksi

Comments
Loading...