Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Pjs.Gubernur Kepri Lantik 5 Pjs.Bupati dan Wali Kota, Ini Informasi Nama-Namanya

Banner Tempat acara pelantikan 5 Pjs Bupati dan wali kota di Provinsi Kepri.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepri Bahtiar hari ini mengukuhkan Pejabat Sementara (Pjs) 5 Bupati dan wali kota di Provinsi Kepri di Gedung Daerah Tanjungpinang Sabtu,(26/9/2020).

Dari informasi yang diperoleh media dilingkungan sekretariat Daerah, ke 5 Pjs Bupati dan wali kota yang akan dilantik itu adalah, Syamsul Bahrum sebagai Pjs Wali kota Batam, Buralimar Pjs Bupati Bintan, Juramadi Esram Pjs.Bupati Lingga, Heri Andrianto sebagai Pjs Bupati Karimun, dan Eko Sumbaryadi sebagai Pjs Bupati Anambas.

Pengukuhan dilakukan Pjs Gubernur Bahtiar atas penetapan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri terhadap 5 Pejabat Sementara Bupati dan wali kota kabupaten/kota yang melaksanakan Pilkada serentak di Kepri.

Sebelumnya, Menteri dalam Negeri Tito Karnavian memerintahkan Pjs.Gubernur Bahtiar segera melantik 5 pejabat sementara Bupati dan wali kota di Kepri.

Hal itu dikatakan Mendagri, dalam amanahnya, saat menunjuk 4 Pejabat Sementara Gubernur, dari 9 provinsi yang melaksanakan Pilkada serentak 2020.

“Kepada Pejabat Sementara Gubernur, agar segera melakukan tugasnya di daerah masing-masing, dan segera melantik Pjs.Bupati wali kota pada daerah yang juga melaksanakan Pilkada 2020,”kata Mendagri.

Pelantikan Pjs Bupati dan wali kota di sejumlah daerah yang juga melaksanakan Pilkada itu, lanjut Mendagri sangat diperlukan agar pemerintahan didaerah bisa berjalan baik dan tidak terjadi kekosongan.

Penulis:Ismail/Redaksi

Comments
Loading...