Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Kantor Camat Suak Midai-Natuna Tahun Ini Segera Rampung

Bupati Natuna Hamid Rizal Saat melakukan Peninjauan Langsung Proyek pembangunan Kantor Camat Suak Midai-Natuna.

PRESMEDIA.ID,Natuna- Habiskan dana pembangunan Rp.3,1 milliar dari APBD Natuna 2020, Kantor Camat Suak Midai di Bau Belanak, Kabupaten Natuna segera rapung.

Bupati Natuna Hamid Rizal yang melakukan peninjuan proyek pembangunan kantor, mengaku merasa puas dengan hasil pekerjaan kontraktor pada pembangunan kantor Camat tersebut.

Namun demikian, Hamid mengatakan, seharusnya dinding sekat didalam ruangan, lebih bagusnya memakai GRC dan tidak menggunakan Gipsum.

“Karena kalau Gipsum, nanti kena air bisa lembab dan merembes, tapi meskipun demikian nanti bisa dilapis dengan cat minyak supaya tidak tembus air,”ujar Hamid Rizal Sabtu (26/9/2020).

Kepada kontraktor pelaksana, Hamid Rizal juga menghimbau, agar pekerjaan proyek kantor camat itu segera dirampungkan sesuai dengan perencanaan serta selesai tepat waktu.

“Kalau bisa lebih cepat lebih bagus, tapi jangan mengurangi kualitas pekerjaan, jadikan bangunan ini sebagai kebanggaan masyarakat Suak Midai,”ujarnya.

Sementara itu, Camat Suak Midai Erwenadi mengatakan dengan selesianya pembangunan kantor Camat Suak di Midai itu, akan meningkatkan pelayanan kinerja aparat di kecamatan Suak.

Sebelumnya lanjut Erwendi, pihaknya bersama ASN kecamatan Suak Midai sudah lebih 4 tahun menumpang di kantor Desa Batu Belanak.

“Suak Midai merupakan kecamatan baru, da sudah 4 tahun menumpang di kantor desa. Dan Alhamdulillah, pada 2020 ini kantor kecamatan ini bisa dibangun,”terang Erwenadi.

Dia berharap, dengan dibangunnya Kantor Camat tersebut, akan dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan bangunan tersebut menjadi kebanggaan masyarakat Suak Midai.

“Tempatnya lebih representatif dan menambah kenyamanan masyarakat apabila berurusan di kantor camat. Setidaknya ASN juga tambah semagat untuk melaksanakan kegiatan perkantoran,”papar Erwenadi.

Penulis:Harmoko/Redaksi

Comments
Loading...