Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Wakil Ketua DPRD Bintan, Almarhum Nesar Ahmad Dimakamkan Di Bintan Timur

Wakil Ketua DPRD Bintan, Almarhum Nesar Ahmad Dimakamkan Di Bintan Timur

PRESMEDIA.ID,Bintan-Wakil Ketua DPRD Bintan, Almarhum H.Nesar Ahmad dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Batu 25 Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Senin (28/9/2020).

Proses pemakaman diwarnai isak tangis keluarga. Posisi makam almarhum, tepat berada disamping makam almarhumah kakak kandungnya, Musyarat Sultana.

Pantauan dilapangan, jenazah almarhum dipapah oleh 1 orang anak kandung almarhum, 2 keponakan almarhum serta abang almarhum.

Sedangkan abangnya, Ansar Ahmad berada di liang kubur, lalu anak almarhum mengumandangkan azan dan qomat sebelum jenazah almarhum dikuburkan.

Proses pemakaman itu disaksikan juga oleh istri almarhum serta 5 anak almarhum lainnya.

Selain itu juga hadir Ketua DPD Partai Golkar Kepri, Makruf, Cawabup Bintan, Robi Kurniawan, kepala OPD Bintan, anggota DPRD Bintan, kader partai politik (parpol) Golkar serta masyarakat Tanjungpinang dan Bintan.

Usai doa bersama, Abang Kandung Almarhum, Ansar Ahmad mengucapkan terimakasih kepada semua yang ada disini. Karena telah sumbangsihkan dalam proses penyelengggaraan fardhu kifayah hingga mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatannya terakhir.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semuanya. Mudah-mudahaan apa yang bapak ibu sumbangsihkan dalam penyelengggaraan fardhu kifayah, membuat almarhum adinda saya dapat imbalan baik disisi Allah SWT,” ucapnya.

Makam almarhum, kata Ansar, berdampingan dengan makam kakaknya yang paling tua. Dia berharap agar semua yang hadir juga mendoakan dia dan dua kakaknya yang masih ada selalu dalam kondisi sehat.

Diharapkan juga kehadiran semuanya di kediaman rumah duka. Karena selama 7 hari akan dilaksanakan doa dan tahlilan disana.

“Kami lima beradik sekarang tinggal bertiga. Saya dan kakak saya dua. Kami mohon doa ibu bapa semoga kami adik beradik selalu diberikan kesehatan,”kata Ansar diaminkan seluruh pelawat yang ada.

Penulis:Hasura

Comments
Loading...