Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Ansar-Marlin Komitmen Laksanakan Pilkada Damai dan Protokoler Kesehatan di Pilkada Kepri 

Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Ansar-Marlin, Ade Angga. (Foto;Dok Presmedia.id)

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Komitmen melaksanakan fakta integritas Pilkada Damai dan Penerapan protokoler Kesehatan di Pilkada Kepri, Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Ansar-Marlin mengancam, akan mengeluarkan tim suksesnya yang melanggar.

Ketua tim Pemenangan Ansar-Marlin, Ade Angga mengatakan, setelah penandatanganan fakta integritas penerapan Protokoler Kesehatan COVID-19 di Pilkada Kepri pada Senin (21/09/2020) kemari, pihaknya telah menyatakan pada seluruh lapisan tim Pemenangan Ansar-Marlin agar melaksanakan Pilkada damai dan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami dari awal pembentukan tim pemenangan, sudah menyatakan pada seluruh tim, agar melaksanakan Pilkada Damai dan menerapan protokoler kesehatan dalam menekan penyebaran COVID-19,”ujar Ade Angga Senin (28/9/2020).

Sebagai komitmen, lanjut Ade Angga kepada seluruh tim, pememangan Ansar-Marlin diminta agar tidak melakukan hoaks, sara, ujaran kebencian. Kemudian yang kedua, agar menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegitan. Ansar Ahmad sebagai calon, sebut Angga, juga mengingatkan, jangan sampai ada kluster baru COVID-19 di Pilkada yang akan dilaksanakan.

“Bahkan sebagai penegasan, tidak akan ada peringatan pertama atau kedua pada tim yang melanggar. Kami akan langsung beri sanksi dan mengeluarkan dari tim pemenangan apabila hal tersebut dilanggar,”ujarnya.

Hal itu, sebut wakil ketua DPRD kota Tanjungpinang ini, sebagi bukti komitmen pasalon Ansar-Marlin dalam mematuhi PKPU dan aturan pemerintah tentang Protokoler Kesehtan dalam menerkan pandemi COVD-19.

Disingung mengenai teknis pelaksanaa kampanye dengan aturan yang ditetapakan KPU, Ade Angga menjelasaka, akan lebih banyak berkampanye di diwilayah Media sosial, dengan mengedepankan mekanisme dan aturan yang berlaku.

Namun demikian, pihaknya juga akan menggelar pertemuan dan rapat terbatas, serta rapat terbuka dengan menerapakan standard dan meknisme Penerapan Protokoler kesehatan.

“Dalam kampanye dua-duanya tetap kita lakukan, itu sudah kita mulai sejak rapat kampanye berlaku,”ujarnya.

Penulis:Redaksi

Comments
Loading...