Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Sidak Kantor PDAM, DPRD Karimun Terheran-Heran

Anggota Komisi II DPRD Karimun, saat melaksanakan Sidak ke PDAM.

PRESMEDIA.ID, Karimun- Gelar Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kantor Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Perumda Tirta Mulia Karimun, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Karimun Terheran-heran melihat ruangan kantor PDAM yabg sempit dan berantakan.

Sidak yang dipimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Karimun, Nyimas Novi Ujiani dan diikuti sejumlah anggota meninjau langsung gedung dan ruangan kantor PDAM yang sangat sempit karena memiliki banyak sekatan.

Bahkan saat memasuki ruang Dirut PDAM Indra Santo, Kesan yang dilihat Komisi II DPRD Kabupaten Karimun justru mengaku kasihan.

“Kasihannya ruang Dirut ini, bagaimana kerja mau nyaman seperti ini. Sehebat apapun pembukuan kalau ruangan seperti ini tetap juga tidak menunjang pekerjaan,”kata Nyimas.

Tidak hanya terlihat gedung yang sempit, keadaan didalam ruangan yang semrawut dan berantakan dengan sejumlah dokumen juga menjadi perhatian dan membuat DPRD Karimun terheran-heran.

“Apa yang dikerjaan, padahal ramai yang bekerja. Kalau tidak bisa mengerjakan suruh berhenti saja”kata Novi dengan nada tinggi.

Melihat kondisi PDAM itu, Nyimas Novi meminta kepada pihak terkait untuk menata kembali setiap ruangan yang ada, agar berkas dan dokumen tidak berserakan kemana-mana, dan gedung yang dibangun menggunakan dana pemerintah itu dapat dijaga dengan baik.

Penulis:Puteri/Redaksi

Comments
Loading...