Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Kab Lingga

Pjs Bupati Lingga Silaturahmi ke Forkopimda

DPRD Lingga
Pjs.Bupati Lingga Juramadi Esram saat melakukan Pertemuan Silaturahmi dengan kejaksaan Negeri Lingga.

PRESMEDIA.ID,Lingga-Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Lingga Juramadi Esram melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah instansi di Dabo Singkep.Selasa (29/9)

Adapaun instansi vertikal yang menjadi tujuan silaturahmi Pjs Bupati Lingga H.Juramadi Esram adalah, Kapolres Lingga, Danlanal Dabo Singkep serta Kepala Kajari Negeri Lingga, serfta Danramil Daek Lingga. Selain kepada pimpinan FKPD Pertikal, Juramadi juga melakukan pertemuan silaturahmi dengan KPU dn Bawaslu Lingga.

Kepada masing-masing pimpinan isntansi pertikal, Pjs.Bupati Lingga Juramadai Esram mengatakan, kinjungan yang dilakukan adalah dalam rangka koordinasi dan sinergitas serta membicarakan sejumlah persiapan-persiapan, dalam menghadapi Pilakda di Lingga dalam waktu dekat.

“Pemerintah daerah bersama dengan instansi terkait, akan terus bersinergi, dan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada,”ujarnya.

Dengan situasi pandemi COVID-19 saat ini, lanjut Juramadi, Pemerintah dan stocholder di Lingga sepakat menerapkan protokol kesehatan secara ketat serta komitmen untuk melaksanakan Pilkada yang sehat secara serentak.

Dukungan yang sama, juga dikatakan sejumlah unsur pimpinan Instansi pertikal di Lingga.

Kepala Kejaksaan Negeri Lingga di Dabo Singkep, mengatakan, dalam mengatasi kerumunan massa saat pesta demokrasi, masyarakat harus terus dibekali agar mematuhi protokol kesehatan demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Protokol kesehatan harus tetap kita jalankan, dan Insyaallah daerah kita Kabupaten Lingga akan selalu berada pada zona hijau,”ujarnya.

Penulis:Aulia

Comments
Loading...