Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Jatuh ke Laut, Tim SAR Turunkan Tim Cari Security PT.SMS Di Laut Batam

Tim SAR Gabungan saat melaukan penyisiran mencari karyawan PT.SMS Batam yang diduga korban jatuh ke Laut(Ist)

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Tim SAR gabungan kota Tanjungpinang menurun sejumlah personil untuk mencari Hardiansyah (18), Security Sumber Marine Shipyard (SMS) yang diduga menjadi korban jatuh ke laut pada Senin (26/8/2019) pagi.

Kepala Kantor pencarian dan Pertolongan kelas A Tanjungpinang, Mu’min mengatakan, berdasarkan informasi dari Pol Air Poltabes Barelang, korban diduga jatuh ke laut di perairan dermaga PT Sumber Marine Shipyard dengan Koordinat 1 3.654’N 103 54.503’E Kota Batam.

“Atas dasar itu, kami melaksanakan operasi pencarian yang membahayakan nyawa manusia satu orang dengan turun menyusuri lokasi dan arah korban terjatuh,”ujarnya Mu’min pada wartawan di Tanjungpinang, Senin,(26/8/2019).

Ia juga mengungkapkan, dari kronologi kejadian yang diterima, sebelum kejadiaan, korban sedang melaksanakan patroli malam di sekitar Shipyard. Dugaan sementara korban jatuh kelaut karena kendaraan yang digunakan oleh korban berada ditepian dermaga perusahaan Shipyard.

Saat ini lanjut Mu’Min operasi Tim Rescue Pos SAR Batam sudah berada di lokasi untuk melaksanakan pencarian dan koordinasi dengan unsurlainya.

“Kita juga melakukan penyisiran di sekitar lokasi dengan menggunakan satu set rubber boat. Dan sampai saat ini tim gabungan gabungan masih melaksanakan pencarian,’ungkapnya.(Presmed5)

Comments
Loading...