Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Security PT Sumber Marine Shipyard di Temukan Tewas

Tim SAR gabungan saat melakukan evakuasi terhadap korban jayih security PT.SMS Batam.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang – Herdiansyah (18) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh tim operasi SAR gabungan di sekitar perairan Dermaga PT.Sumber Marine Shipyard, Senin(26/8/2019) pukul 19.30 WIB.

Kepala Kantor pencarian dan Pertolongan kelas A Tanjungpinang, Muímin mengatakan, tim SAR gabungan yang stanbye di sekitar perairan lokasi kejadian menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia (MD) pada koordinat Koordinat 1 3.654’N 103 54.503’E. Dan setelah ditemukan korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Tim SAR gabungan saat melakukan evakuasi terhadap korban jayih security PT.SMS Batam.

“Dengan Penemuan jasad korban ini, maka operasi SAR gabungan yang kami laksanakan dinyatkan selesai, dan seluruh unsur kembali ke pangkalan,”ujarnya.

Sebelumnya, diduga terjatuh ke laut security PT.SMS Batam dinyatakan hilang, kejadian yang diterima, sebelum kejadiaan, korban sedang melaksanakan patroli malam di sekitar Shipyard. Dugaan sementara korban jatuh kelaut karena kendaraan yang digunakan oleh korban berada ditepian dermaga perusahaan Shipyard.

Operasi Tim Rescue Pos SAR Batam sudah berada di lokasi untuk melaksanakan pencarian dan koordinasi dengan unsur lainya.

ďKita juga melakukan penyisiran di sekitar lokasi dengan menggunakan satu set rubber boat. Dan sampai saat ini tim gabungan gabungan masih melaksanakan pencarian,” ungkapnya.(Presmed6)

Comments
Loading...