Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Ekonomi Makin Susah, Aksi Kriminal Kembali Marak di Tanjungpinang

Ibu Arina menjadi korban Jambret di Jalan Cempedak Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Tanjungpinang Barat sekitar Senin (5/10/2020) kemarin. (Foto:Facebook)

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang-Aksi kriminal yang diduga akibat dampak susahnya ekonomi, kembali kambuh dan marak di Tanjungpinang.

Seorang ibu rumah tangga, Arina menjadi korban aksi kejahatan penjambretan di jalan Cempedak Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Tanjungpinang Barat sekitar pukul 18.15 WIB, Senin (5/10/2020).

Aksi kriminal jalanan ini juga menjadi heboh dan Viral di Media sosial dan bahan pembicaraan, karena di-posting salah seorang warga pada sebuah video kejadian.

Didalam video yang berdurasi 55 menit itu, tampak setelah kejadian korban mengalami luka-luka di sekujur tubuh, terutama dibagian wajah akibat terjatuh dari motor saat dijambret.

Tas sandang milik korban, juga dikatakan berhasil ditarik paksa pelaku penjambret saat korban mengendarai sepeda motornya.

Akibatnya barang berharga milik korban yang terdapat didalam tas, digondol jambret dan pelaku langsung kabur melarikan diri.

Kendati belum diketahui berapa kerugian korban, Namun akibat kejadian itu, saat itu korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

“Sekarang korban di rawat di Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RS RAT) Tanjungpinang,”sebut warga.

Ditempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra yang dikonfirmasi dengan kejadiaan ini, juga membenarkan.

Saat ini kata Rio, korban telah membuat laporan. “Ada laporan nya, saat ini masih dalam penyelidikan,”ujarnya.

Penulis:Roland

Comments
Loading...