Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Mobil Beton PT.Pasifik Group Tabrak Pagar Mapolres Tanjungpinang

Mobil Beton PT.Pasifik Group Tabrak Pagar Mapolres Tanjungpinang

PRESMEDIA.ID, Tanjungpinang-Satu unit mobil Pompa Beton Isuzu BP 9817 TU milik PT.Pasifik Group yang dikendarai Reko Tri Yuksa (34) menabrak pintuk gerbang Mapolres Tanjungpinang sekitar pukul 13.00 WIB,Selasa(6/10/2020).

Kejadian Laka tunggal ini sempat mengejutkan sejumlah anggota Polisi yang sedang berjaga di SPK dan langsung berhamburan melihat keluar.

Kanit Kecelakaan Lalulintas Satlantas Polres Tanjungpinang, Iptu Ridwan mengungkapkan, kronologis kejadian berawal pada saat mobil beton datang dari arah jalan Raja Haji Fisabilillah, Batu 5 atas mau menuju ke arah pasar.

Namun ketika sampai di simpang empat jalan Ahmad Yani, Rem mobil Blong dan sopir tidak bisa mengendalikan dan menghantam pintu gebang Mapolres Tanjungpinang.

“Laka tunggal, karena rem blong, mobil beton ini langsung tak terkendali dan menghantam gerbang Polres Tanjungpinang,” ungkap Ridwan.

Ridwan juga mengatakan, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya saja, terdapat kerugian materil, yang mengakibatkan rusaknya pintu dan pagar Mapolres Tanjungpinang.

“Kita masih menyelidiki kerugian dan kejadian ini dan memeriksa supir mobil ini,”pungkasnya.

Penulis:Roland/Redaksi

Comments
Loading...