Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Banner Pemko

Tertangkap, Pelaku Jambret di Tanjungpinang Didoor Polisi 

Tertangkap,Pelaku Jambret IRT di Jalan Cempedak Tanjungpinang Didoor Polisi.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim)  Polres Tanjungpinang akhirnya membekuk pelaku jambret Ibu rumah Tangga (IRT) di jalan Cempedak Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Tanjungpinang Barat. 

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP.Rio Reza Perindra mengatakan, penangkapan dilakukan pada pelaku pada pagi tadi. 

“Sudah kita bekuk, pelakunya satu orang, tadi pagi kita amankan,”kata Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Rio Reza Parindra saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang, Rabu(7/10/2020).

Rio juga menjelaskan selain di jalan Cempedak, pelaku yang belum di sebut namanya itu, juga telah beraksi di 7 TKP di Kota Tanjungpinang. 
Saat penangkapan lanjutnya, pelaku sempat melarikan diri, hingga akhirnya tim gabungan Reskrim Polred melakukan penembakan.

“Pelaku sempat kabur, namun akhirnya berhasil kita ringkus,”jelasnya. 

Namun saat media m nqnyakan siapa nama tersangka dan bagai mana kronologis penangkapan Pelaku, Rio mengatakan, nanti akan di rilis.

“Nanti kita rillis hari ini jam 4 sore bersama Bapak Kapolres,”singkat Rio. 

Sebelumnya, aksi kriminal yang diduga akibat dampak susahnya ekonomi, kembali kambuh dan marak di Tanjungpinang.

Seorang ibu rumah tangga, Arina menjadi korban aksi kejahatan penjambretan di jalan Cempedak Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Tanjungpinang Barat sekitar pukul 18.15 WIB, Senin (5/10/2020).

Aksi kriminal jalanan ini juga menjadi heboh dan Viral di Media sosial dan bahan pembicaraan, karena di-posting salah seorang warga pada sebuah video kejadian.

Didalam video yang berdurasi 55 menit itu, tampak setelah kejadian korban mengalami luka-luka di sekujur tubuh, terutama dibagian wajah akibat terjatuh dari motor saat dijambret.

Penulis:Roland

Comments
Loading...