Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Kasipidum Kejari Karimun Sebut, Cun Heng Terlapor Kasus Pembunuhan

Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Karimun Herdian Malda Ksastria.

PRESMEDIA.ID,Karimun- Kejaksaan Negeri Karimun mengatakan, belum menerima status Dwi Untung alias Cun Heng sebagai tersangka dalam dugaan kasus tindak pidana pembunuhan berencana terhadap korban Taslim alias Cihok.

Kepala seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Tanjungbai Karimun,
Herdian Malda Ksastria mengatakan, hingga saat ini, pihak kejaksaan masih menungggu hasil penyelidikan oleh penyidik Polres Karimun.

“Memang ada laporan dari saudara Roby yang merupakan anak mendiang Taslim atau Cikok dan yang terlapor itu saudara Cun Heng. Tapi untuk perkambangan tersangkanya masih belum,”katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (8/10/2020).

Saat ini lanjutnya, pihak Kejaksaan Karimun masih menunggu proses penyidikan yang dilakukan oleh Penyidik Polres Karimun.

Malda menyebutkan bahwa pihaknya akan segera melakukan proses P21 jika berkas penyidikan Polres Karimun dinyatakan lengkap.

“Surat kita terima tanggal 14 September berarti surat itu berakhir pada 14 Oktober ini, dengan P17 atau Permintaan Hasil Penyidikan dari Kejaksaan ke Polres Karimun. Kita juga masih menunggu berkas perkara, jika sudah lengkap maka kasus masuk ke tahap P21,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono menegaskan bahwa hingga saat ini pihaknya belum menetapkan Ketua Apindo Karimun, Dwi Untung alias Cun Heng sebagai tersangka.

“Kita belum menetapkan saudara Cun Heng sebagai tersangka. Karena masih penyidikan,” kata Herie saat dikonfirmasi, Kamis (8/10/2020).

Hingga saat ini kasus yang menjerat Ketua Apindo itu, masih sedang berproses di Polres Karimun.

Penulis:Puteri/Redaksi

Comments
Loading...