Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran
Kab Lingga

Kapolres Lingga Minta Toga dan Tomas Ikut Berperan Cegah COVID-19

DPRD Lingga
Kapolres Lingga Besembang dan Bercerita dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Lingga.

PRESMEDIA.ID,Lingga- Kapolres Lingga mengatakan, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat, merupakan Tokoh sentral yang dapat membantu Polri dalam mewujudkan siskamtibmas yang kondusif.

Hal itu dikatakan Kapolres saat melakukan silaturahmi Basembang Bercerite bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lingga di Rumah Makan Oleg Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga,Kamis (08/10/2020).

“Kami minta peran Tokoh Agama dan tokoh masyarakat dapat berperan aktif, memberi pemahaman pada masyarakat, pentingnya menjaga Protokoler Kesehtan dan mensukseskan Pilkada serentak 2020 ditengah pandemi covid ini,”ujar Boy.

Kapolres Lingga juga menegaskan, jajaran Kepolisian di Polres Lingga akan netral dan fokus pada pengamanan jalannya tahapan Pilkada dengan Penerapan protokol kesehatan di Lingga.

“Pada Senin 12 Oktober 2020 mendatang, sekolah di kabupaten Lingga juga akan dibuka. Kami berharap para Tokoh dapat memberikan pemahaman pada orang tua dan semua pihak, agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan,”ujar Kapolres.

Salah satu tokoh Masyarakat H.Harun memberikan Apresiasi terhadap kinerja Polri dalam memberikan pelayanan yang sangat baik pada masyarakat, Demikian juga upaya Polri dalam pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Lingga.

Kepada Kapolres, H.Harun juga menegaskan, juga sangat mendukung sepenuhnya usaha Polri dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif dalam Pilkada serentak 2020 di wilayah kabupaten Lingga.

“Kami juga meminta, Agar hendaknya Polri kembali melaksanakan kegitan penyemprotan desinfektan di rumah ibadah, agar masyarakat semakin nyaman dalam beribadah,”ujarnya.

Hal yang sama, juga dikatakan Ketua FKUB Kabupaten Lingga H.Ridwan. Ia mengatakan memberikan apresiasi terhadap kinerja Polres Lingga dalam kegiatan Baksos membantu Masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

“Demikian juga dengan pengungkapan beberapa Kasus atensi seperti narkoba dan Perjudian, semoga kinerja Polres Lingga kedepannya semakin lebih baik lagi,”ujarnya.

Penulis:Aulia

Comments
Loading...