Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Nizar-Neko Sampaikan Visi-Misi Pembangunan ke Depan di Lingga Timur

Pasangan calon Bupati M.Nizar saat melakukan kampanye di Lingga Timur.

PRESMEDIA.ID.Lingga- Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Lingga Nizar-Neko kembali melaksanakan Kampanye terbatas di Lima titik di wilayah di Simpang lima Kecamatan Lingga Timur Minggu (11/10/2020).

Kedatangan rombongan Calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 3 ini, disambut simpatisan dan relawan yang berasal dari berbagai Desa diwilayah Kecamatan Lingga Timur dan Lingga Utara.

Dihadapan para simpatisan M.Nizar selaku calon bupati Lingga menyampaikan Visi-Misi dan Program kerjanya dalam membangun kabupaten Lingga kedepan. Dia mengatakan, Jika dipercaya dan diberi amah oleh masyarakat sebagai Bupati, akan berupaya mewujudkan visi dan misinya dalam merwujudkan Lingga sebagai Bunda Tanah Melayu yang maju dan sejahtera.

“Perlu kita ketahui, semenjak kepemimpinan Awe-Nizar, 13 Kecamatan yang berada di kabupaten Lingga ini sudah terbangun Puskesmas, yang dulu nya hanya Pustu atau Polindes. Tapi sekarang alhamdulillah di masing-masing Kecamatan sudah mempunyai Puskesmas,”ucap Nizar.

Dalam program peningkatan SDM, pemerintah Lingga dalam kepemimpinanya, juga sudah memberi beasiswa pada anak-anak Lingga untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

“Ini adalah salah satu Program Awe-Nizar. Melalui Dinas Kesehatan Lingga juga sudah ada tiga orang anak asli lingga yang sudah menjadi dokter Spesialis melalui bantuan pendidikan, dan itu satu bukti dari program Awe-Nizar,”ujarnya.

Penulis:Aulia

Comments
Loading...