Presmedia.id
Pengabdi Kebenaran

Tiga Paslon Cagub Kepri Hari Ini Sampaikan Visi Misi di DPRD 

Pasangan Calon Gubernur, Soerya-Iman Nomor Urut 1, Isdianto-Suryani nomor urut 2 dan Ansar-Marlin nomor urut 3.

PRESMEDIA.ID,Tanjungpinang-Tiga kandidat pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada Kepri 2020, hari ini direncanakan, akan menyampaikan visi dan misinya di Kantor DPRD Kepri, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (12/10/2020).

Agenda tersebut dijadwalkan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB di ruang rapat utama tempat biasa dilakukannnya rapat paripurna.

Kabag Umum dan Kehumasan DPRD Kepri, Isnanini Bayu Wibowo mengatakan, penyampaian Visi dan Misi Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Kepri itu dilaksanakan KPU Kepri dengan peserta yang terbatas dan panitia akan membatasi jumlah orang yang masuk ke ruang rapat utama. 

“Hal itu karena situasi pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini, jadi tamu undangan di batasi, termasuk tim dari masing-masing paslon juga dibatasi dan diwajibkan membawa hasil rapid test,”ujarnya.

Baca Juga

KPU Kepri Jadwalkan Pleno 18 Desember 2020

Meski Kalah, Isdianto Tetap Optimis Menang

Selain pembatasan peserta, akibat situasi pandemi, Sekretariat DPRD Kepri juga mengarahkan Media untuk tidak meliput secara langsung di kantor DPRD Provinsi Kepri tetapi melalui media Youtube DPRD Kepri atau bergabung melalui zoom meeting,
Sementara kegiatan, akan dihadiri langsung oleh Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin, dan Sekretaris Daerah (Sekda), TS Arif Fadillah. Sementara, para pejabat eselon Pemprov Kepri diwajibkan mengikuti melalui video conference.

Penulis:Ismail 

Comments
Loading...